Skip to content

Info Tambahan Tentang Pengobatan Alternatif Pak Sobri

Halo ibu-ibu semua…

Berhubung ada pertanyaan dari ibu-ibu tentang pengobatan dengan Pak Sobri, berikut ini tambahan infonya.

Untuk biaya kunjungan biasanya memang sukarela berkisar antara Rp20.000,- s/d Rp50.000,-/orang (Biaya konsultasi dan pemijatan). Biaya ini memang terserah pasien, ada yang bayar Rp25.000,-/orang, karena biasanya berobatnya berdua (suami-istri) totalnya Rp50.000,- Ada juga yang bayar Rp100.000,-untuk suami-istri.

Sedangkan untuk obatnya (berupa kapsul) harga berkisar Rp.200.000,- s/d Rp600.000,-
Total biaya Obat istri dan suami digabung. Biasanya obat untuk suami lebih mahal.Obat diminum sehari dua kali pagi dan malam untuk 1-2 bulan.

Kalau ibu tanya detail harga obat untuk istri dan suami, pasti akan dijawab oleh pak Sobri.

Terapi memang biasanya dilakukan seminggu sekali.Pak Sobri akan melihat kondisi kesehatan masing-masing suami dan istri.

Untuk yang pertama kali datang, pak Sobri akan memberikan kertas berisi makanan apa saja yang pantang dimakan/diminum selama pengobatan.Minuman seperti minuman bersoda, minuman dalam kemasan(atau yang mengandung bahan pengawet) dan makanan seperti soto, coklat dan duren.Apabila pasiennya melanggar, pasti pak Sobri akan tahu.

Bagi ibu atau bapak yang tidak kuat dipijat, jangan khawatir,memang agak sakit tapi lama-lama terbiasa. Pak Sobri bisa mengetahui kondisi rahim hanya dengan meraba perut.Selain itu Pak Sobri bisa melihat kondisi ibu melalui alat hasil tes kehamilan yang harus dibawa dikunjungan berikutnya (khususnya yang bertanda garis minus satu atau dua).

Tingkat keberhasilan tergantung ibu dan bapak, karena diperlukan komitmen untuk pantang makanan dan minuman.

Semoga tambahan info ini bisa memberikan masukan untuk ibu-ibu.

NB:

Info ini sekaligus sebagai jawaban untuk Ibu Junian, Ibu Fatma dan ibu Nia

188 Comments

  1. fatma wrote:

    Ok Thanks banget to Infoibuhamil.com atas Informasinya biar kita yang pingin nyoba dateng ke pak sobri gak bingung lagi.

    Semua Informasi tentang Infertility disini sangat membantu kita yang pingin cepat punya anak.

    Semoga tambah sukses buat Infoibuhamil.com

    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Fatma,

    Senang juga atas waktu dan comment yang sudah ibu berikan di infoibuhamil.com ini.
    Infoibuhamil.com berusaha memberikan informasi yang terbaik dan selalu terbuka untuk
    saran dan masukannya.

    Terima kasih dan sukses selalu.

    Wednesday, April 8, 2009 at 11:32 am | Permalink
  2. Ifa wrote:

    Dimana ya alamat lengkap pak sobri?

    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Ifa,

    Alamat lengkap pak Sobri :
    Jl. Dewi Sartika Cililitan Kecil
    Belakang Bank Danamon
    Jakarta
    (Bisa tanya dengan orang2 disekitar untuk jalan masuknya atau tukang parkir Bank Danamon)
    HP:0818703931

    Masuknya memang ke jalan kecil,didepan jalan ada rumah makan padang.Jadi kalau bawa mobil
    bisa parkir di Bank Danamon.

    Semoga ketemu.
    Terima kasih.

    Thursday, April 9, 2009 at 5:27 pm | Permalink
  3. Ifa wrote:

    Dimana alamat lengkap pak sobri?

    Thursday, April 9, 2009 at 5:31 pm | Permalink
  4. fatma wrote:

    To Ifa
    baca artikel Alternatif lain bagi yang mau cepat hamil di Infoibuhamil.com ini disitu ada alamat pak sobri

    Friday, April 10, 2009 at 4:03 am | Permalink
  5. Yanthie wrote:

    Aq td dah nyari2 almt pak sobri tp g ada yg tau, aplg ktnya ada dblkng bank danamon tnyta g ada jg..minta almt yg jelas donk sm no tlpnya pak sobri..thanks

    Friday, April 10, 2009 at 1:16 pm | Permalink
  6. Yanthie wrote:

    Tlng donk kl ada yg tau no tlp pak sobri sm almt lengkapnya kshth aq lwt sms ke 021 68656770..thanks b4..

    Friday, April 10, 2009 at 1:25 pm | Permalink
  7. Yanthie wrote:

    Td sy kbtln sdh nyari tmpt pak sobri, kbtlan skrng bank danamon sdh tdk ada, yg ada bank bri, jd alamatnya jl. Jambul lama rt 8/rw13 dewi sartika cililitan jaktim, atw lwt jl yg dkt warung mie surabaya/warteg sblm jl jambul lama..

    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Yanthie,

    Terima kasih untuk update alamat terbaru pak Sobri.

    Sunday, April 12, 2009 at 11:40 am | Permalink
  8. wiwi wrote:

    kebetulan saya juga lagi ikut pengobatan pak sobri, mungkin saya bisa memberikan ancer2 alamat pak sobri untuk mempermudah mencari, karena memang aga susah menemukan nya:

    sampai di pertigaan kalibata, yang kalo kita belok kanan mau ke kalibata (tapi jangan belok ya), tepat di pertigaan tersebut, sebelah kiri jalan, dibawah baleho gede, ada gang kecil. disebelah gang kecil itu ada rumah makan padang dan toko kelontong dewi.. nah, kalo udah ketemu gang kecil itu, masuk aja deh, ntar nyampe dalem, nanya2 aja.. ga jauh ko rumahnya dari depan gang itu…
    oia, kalo bawa mobil, parkir nya aga susah ya frenz, kalo saya biasanya parkir di depan ruko2 bank BRI itu..

    moga bisa membantu..

    Thursday, April 16, 2009 at 5:12 am | Permalink
  9. fatma wrote:

    ibu ibu yang susah hamil aq pengen punya temen nih buat share ada yang dah gabung di facebook blm ? kalu ada Add aq ya fatmawati kusuma. pengeeen deh punya temen yang senasib bisa cerita n, tau orangnya juga walau cm fotonya.

    Thursday, April 16, 2009 at 10:41 am | Permalink
  10. dytha wrote:

    aq udah nikah 4 thn lebih tp sampai skr blom ada momongan, berobat kdokter ktanya aq kurang subur…aq liat di tv ada pengobatan alternatif teh mayang di bandung itu terapinya sama suami di pijat sama minum ramuan trus dkasih pil penyubur tp sampai skr blom ada hasilnya,,,tp kmrn aq liat d tv ada org yg barengan aq berobat ksana dan skr sudah hamil (SEDIH)….udah coba makan toge,,trus kacang ijo jg blom ada hasilnya…pgn coba ke pak sobri. mo tanya dong per 1 minggu berobat k pak sobri biayanya berapa…?

    Replied by Infoibuhamil

    Selamat bergabung ibu Dytha,

    Sabar dan percaya saja kalau ibu pasti nanti diberi kepercayaan untuk hamil dan
    menimang bayi yang sudah lama ibu dan suami dambakan.
    Ibu dan suami juga sudah terus berusaha, mungkin waktunya saja belum tiba.
    Ibu Dytha jangan sedih, memang tidak mudah melihat ibu-ibu yang sudah berhasil
    hamil.Justru ibu Dytha harus bahagia melihat ibu yang sedang hamil dan selalu
    berkata pada diri sendiri misalnya: “Saya sudah hamil seperti ibu itu, senang sekali rasanya”
    Percaya tidak percaya, itu bisa terjadi dan sudah banyak yang mengalaminya.

    Untuk biaya pengobatan dengan pak Sobri, ibu Dytha bisa lihat di halaman depan topik:
    Info Tambahan Tentang Pengobatan Alternatif Dengan Pak Sobri.
    Biaya konsultasi per kunjungan biasanya sukarela,bisa Rp.20.000,-/orang atau Rp50.000,-
    Untuk Obat harganya variasi berkisar antara Rp.200.000,- s/d Rp.600.000,-

    Semoga ini bisa memberi semangat dan masukan untuk ibu.

    Friday, April 17, 2009 at 5:34 am | Permalink
  11. yanthie wrote:

    ass….jumpa lg nih…mau nanya2 yg udh k pak sobri kira2 datangnya pas lg mens atw sesudah mens ya? soalnya aq mau ksana nanggung bentar lg kyknya mau mens tp bharap g dtng tamu bulanannya….thanks b4

    Thursday, April 23, 2009 at 5:36 am | Permalink
  12. fatma wrote:

    To yanthie n yg lain gabung di FB yuuk…add aq ya fatmawati kusuma kita share bareng aq dah pny temen bnyk yg senasib loh….

    Friday, April 24, 2009 at 9:37 am | Permalink
  13. netty wrote:

    ikut gabung dunk…..
    aq dah merit 3 tahun tapi blom juga dikasih momongan, sedih rasanya, btw 2 orang adiku dah punya anak semua, so aq tambah terpuruk deh. hikhik
    aq dah tes HSG kata dokter mah ada penyumbatan n harus operasi..wew serem
    ada yg bisa bantu nari solusinya??????????tq ya

    Replied by Infoibuhamil

    Selamat bergabung ibu Netty,

    Sabar ya bu, nanti pasti ibu bisa hamil juga. Bila sudah mengetahui kendala sulit hamil seperti ada sumbatan
    di saluran rahim dan operasi adalah salah satu jalan terbaik supaya sumbatan bisa dihilangkan,mungkin
    harus dilakukan bu. Biasanya jika ditemukan sumbatan, terapi yang dilakukan adalah tiup rahim.
    Mungkin sumbatannya sudah tidak bisa diperbaiki lewat tiup rahim,sehingga dokter ibu menganjurkan
    untuk operasi?

    Istilah “operasi” memang menakutkan, tapi sebenarnya tidak seperti yang mungkin ibu bayangkan.
    Banyak juga yang setelah dioperasi misalnya pengangkatan polip,kista atau miom bisa berhasil hamil.

    Nah, semua keputusan ditangan ibu Netty dan suami.Disarankan untuk tidak menunda,karena belum tentu
    dengan alternatif kendala ibu bisa diatasi. Namun jika ibu masih takut, bisa cari-cari informasi dan banyak
    bertanya dengan dokter,saudara,teman atau lewat forum seperti ini.

    Semoga ada ibu yang bisa memberikan solusi dan jawaban untuk ibu.
    Tetap semangat.

    Friday, April 24, 2009 at 1:56 pm | Permalink
  14. erna wrote:

    hari sabtu tgl 25 kemarin aku n suami coba dateng ke tempat pak sobri untuk ke2 kalinya. Pertama datang hari rabu malam jam 7 eh udah tutup. pas sabtu dateng lagi ternyata, puteri pak sobri meninggal dunia. Innalilahi wainailaihi ro’jiun. Semoga pak sobri diberi ketabahan selalu. Dan aku ikhlas koq walau samapi sekarang belum diberi kesempatan buat ketemu pak sobri.

    Sunday, April 26, 2009 at 10:36 am | Permalink
  15. Anonymous wrote:

    halo,mo share nich..aku anis dah 2 thn menikah blom d kasih momongan..pgn cpt2..tapi blom2 juga..sempet keguguran,program dokter gagal terus..d kasih tau teman katanya d suruh berobat k pa sobri,tapi saya blm sempet nyoba..mo ty dunk prakteknya dari jam berapa sampe jam berapa…??tiap hari apa??soalnya saya kerja..terimakasih


    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Anis,

    Mungkin ibu belum ketemu jodoh dokter yang tepat. Banyak juga ibu yang berhasil hamil dari medis, namun
    ada juga yang dari alternatif. Semuanya perlu kesabaran dan konsistensi.
    Jadwal praktek pak Sobri bisa ibu lihat dipostingan dari ibu-ibu yang pernah dan sedang berobat disana.

    Ada ibu yang bisa kasih tanggapan?
    Terima kasih.

    Monday, April 27, 2009 at 8:27 am | Permalink
  16. yanthie wrote:

    yg tau nope nya pak sobri ga? biar bs nanya2 dl gt sblm ksana….

    Thursday, April 30, 2009 at 3:38 am | Permalink
  17. fatma wrote:

    Aku baru bikin group buat bunda yang susah punya anak kita bisa share bareng disini dah banyak yang gabung lho…
    buka deh di facebook ” Buah hati bunda ” forum buat bunda yang susah hamil, or hub fb aq fatmawati kusuma.

    To infoibuhamil.com terus tampilin artikel yang buat kita jadi semangat untuk mendapatkan buah hati, terima kasih untuk semua artikelnya yang bermanfaat buat para calon ibu.

    Sunday, May 3, 2009 at 10:37 am | Permalink
  18. laras wrote:

    Senang bs brgabung dg yg senasib.Memang musti kuat menerima yg terbaik yg d berikan ALLAH pd qt.Yg trbaik menurut qt trnyata tak sama dg rencana ALLAH.Sy akan terus brusaha agar bayi itu hadir d kehidupanku…kuncinya katanya musti ikhlas,sy coba berusaha mempraktekan itu sbgai obatnya…

    Replied by Infoibuhamil

    Selamat bergabung ibu Laras,

    Betul sekali bu, kita hanya bisa berusaha dan berdoa semuanya sudah ada yang atur.
    Semoga kesabaran dan keikhlasan ibu bisa berbuah manis.

    Banyak ibu-ibu yang masih berusaha dan menanti dengan sabar untuk hamil.
    Semua pasti akan mendapatkan jawabannya.

    Wednesday, May 13, 2009 at 6:05 am | Permalink
  19. annisa wrote:

    halo mo share juga niy aku annisa,semoet k pak sobri tapi ksana wktu iitu ttp..ada yg meninggal gitu,trs pertghan mei katanya udh buka..skrg dah buka blom yah??trs palg bgs berobat ksana setelah mens ato sblm mens thx

    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Annisa,

    Pak Sobri sedang berduka, putrinya meninggal.
    Untuk informasi praktek kembali, ditunggu kabar dari ibu-ibu yang juga sedang berobat
    dengan pak Sobri.
    Sebenarnya tidak ada patokan setelah mens atau sebelumnya.Sebaiknya setelah
    mens saja, supaya diharapkan setelah berobat dan konsumsi obat-obatan dari pak Sobri
    bulan depan sudah ada hasilnya.

    Terima kasih.

    Wednesday, May 13, 2009 at 7:13 am | Permalink
  20. aref wrote:

    waktu ag berobat ke pok sobri katanye posifip eh waktu ke dokter USG melalui perut nd mrs.v hasil negatif, waktu mau nelpon ke pak sobri nggak nyambung,,pokonya saran ag sich jangan 100% dipercaya

    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Aref,

    Pengobatan alternatif tidak bisa seakurat pengobatan medis. Jadi tetap harus
    dikonfirmasikan ke dr.SpOG ibu.Tetap harus proaktif agar mendapat hasil yang
    paling baik.

    Terima kasih.

    Tuesday, May 19, 2009 at 7:02 am | Permalink
  21. anthie wrote:

    aslm..aku juga sedih banget, sampai sekarang di usia perkawinan ku yang menginjak 6 tahun belum juga tampak tanda -tanda kehamilan. kadang aku merasa sangat putus asa…tapi aku yakin suatu saat ALLOH akan menghadirkan buah hati diantara kami berdua. aku yakin itu. Mungkin saat ini ALLOH sedang menguji kesabaran kami berdua. Terimakasih buat temen -
    temen yang suadh mau mendengarkan curahan hati ini. Wasalam.

    Replied by Infoibuhamil

    Waalaikumsalam ibu Anthie,

    Iya bu Anthie, sedih dan kecewa rasanya apabila sampai sekarang keinginan agar segera
    hamil belum juga tercapai.Keyakinan dan kepasrahan ibu adalah kunci agar ibu bisa
    mencapai keinginan itu.
    Ibu-ibu disini juga saling mendoakan dan semoga saja harapan ibu Anthie dan ibu-ibu
    yang lain segera tercapai.Amien.

    Tetap semangat!

    Friday, May 22, 2009 at 6:13 am | Permalink
  22. yusabbih wrote:

    Bu… klo skr lg program hamil di SPOG RS… bisa tetep k pa sobri? tar pengaruh ga y dg obat2 dr pa sobri?
    ak dah 2th mnkh…alhmdlh blm dipercaya dpt momongan…
    skr smbl k SPOG jg ngurut k ibu2…
    setelah bc posting ibu2 yg brhasil hamil melalui tgn pa sobri…jd mupeng dtg k pa sobri neh…
    mohon supportnya lbh byk lg dunk! thx y!


    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Yusabbih,

    Sarannya lebih baik fokus satu pengobatan dulu. Apabila sekarang masih program
    dengan Dokter,ikutin dulu programnya sampai selesai,siapa tahu nanti berhasil hamil.
    Jika digabung dengan pengobatan alternatif lain,apalagi yang mengharuskan minum
    obat, dikhawatirkan akan menimbulkan masalah.

    Ok,semoga berhasil hamil.

    Thursday, June 11, 2009 at 1:58 pm | Permalink
  23. Elok wrote:

    Ass,ibu2 ikt nimbrung d0ng
    aq elok br nikah 6 bln tp blm dkruniakn buah hati.kmrn c telat haid 2 mggan Q pkr hamil eh trnyt HaRi ni mens.
    Pgn cb deh ke p sobri praktek ny kpn y truz mpe jam brp m hari pa z.
    Krm info d0ng di eloksupmayati@yahoo.co.id


    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Elok,

    Informasi tentang pak Sobri bisa dilihat di judul : Alternatif Lain Bagi Yang Mau Cepat Hamil, kiriman
    info dari ibu Nungki tanggal : 23 Juni 2009.

    Dibawah ini salinannya:
    “Pak Sobri sudah praktek lagi, tiap Rabu,Kamis dan Sabtu, mulai buka jam 7 pagi sd jam 7 malam……

    Kalau mau berobat ke Pak Sobri lebih bagus lagi yg diterapi bukan hanya istri, tapi suami nya jg,
    terus harus kuat menghindari pantangan makanan/minuman, dan rajin kontrol refleksi,
    paling bagus seminggu sekali”.

    Terima kasih.

    Thursday, June 25, 2009 at 9:33 am | Permalink
  24. Elok wrote:

    Wah makasih bgt y tas infonya
    insya allah Q M Suami Q ke p sobri kamis dpn

    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Elok,

    Terima kasih kembali.
    Semoga dengan berobat ke Pak Sobri, ibu Elok berhasil hamil.
    Tetap semangat!

    Thursday, June 25, 2009 at 1:42 pm | Permalink
  25. erna wrote:

    Td pagi aku ke pak sobri. Ngantri bgt. Tmn2 yg senasib add aku di facebook. Di erna widyaningsih

    Saturday, June 27, 2009 at 10:21 am | Permalink
  26. darningsis wrote:

    haloo…. salam knal y aq jg pasien pa sobri aq da berhasil hamil
    usia kandunganku sekarang udh 17minggu [udh jln 5bln nh] .
    aq berobat dr bln des’08 mart’09 udah isi, yang penting kt hrs yakin dan jaga pantangan y jng sampai di langgar,

    semalm aq ktmpt bpk lg kt bpk calon anak aq perempuan, 2 minggu lg aq mau di buatin suplemen untuk otak bayiku.

    aq jg suka sharing di http://discussion.weddingku.com/discussionclass.asp?zona=IDN&discussionID=371446&discussionTypeID=41

    aq pakai nama ningsih,klo mau curhat add aq d facebook cari alamat emailku, darningsihnugroho@yahoo.com

    Replied by Infoibuhamil

    Halo Ibu Darningsis,

    Selamat atas kehamilannya.
    Semoga lancar sampai nanti melahirkan.
    Terima kasih juga untuk infonya.

    Sunday, June 28, 2009 at 4:26 am | Permalink
  27. rizky wrote:

    halo, sy baru tahu hari ini ada website infoibuhamil.com,informasi dan sharing storynya menambah referensi sy supaya bisa cepet hamil.saya dah 3 th tapi belum dapet momongan,sedih kalo ada temen kerja atau tetangga yg gak punya hati dan nggak bisa menjaga mulutnya dng menyindir2 masalah anak.sy jadi menarik diri dari pergaulan dgn ibu2 tetangga, tapi karena sy bekerja, sy harus sabar2in hati sy di tempat kerja.yg paling sedih,kalo ada selentingan,berarti sy belum dipercaya ama Tuhan…sebegitu nistanya-kah diri hamba ya Tuhan?pernah check ke dr. kandungan di rs, hasilnya baik2 saja.tapi memang suami kalau sy suruh ikut periksa juga,dia nggak pernah mau, ada saja alasannya.ya sudahlah, walaupun sy tahu yg kena efek nggak enaknya lebih besar di pihak sy, sy sabar saja.sy belum pernah coba pengobatan alternatif,dng info di web ini, sy akan coba di pak sobri.semoga berhasil dan semoga Tuhan ridho….amien


    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Rizky,

    Wah…memang susah kalau dengar “suara-suara sumbang” dari teman atau tetangga
    bahkan dari keluarga sendiri seperti orang tua atau kakak tentang urusan hamil.
    Apalagi biasanya pihak wanita atau istri yang jadi “biang kerok” sulit hamil..
    Sebenarnya yang terpenting adalah ibu Rizky tahu yang terbaik untuk ibu, jadi jika
    ada teman atau tetangga yang menyindir atau ngomong hal yang tidak enak tentang
    ibu, beri arti lain. Contohnya:Ada yang bilang ke ibu begini:
    “Ibu Rizky belum hamil-hamil juga karena belum dipercaya sama Tuhan”
    Coba ibu Rizky beri arti untuk kalimat yang dikatakan teman ibu itu, misalnya:
    Saya pasti bisa hamil, semuanya ada waktunya dan saya percaya Tuhan akan
    memberikannya.
    Katakan itu dalam hati dan selalu biasakan beri arti yang positif dan bermanfaat untuk
    ibu sendiri, karena bagaimanapun kita yang mengatur hidup kita sendiri bukan orang lain.
    Ini hanya sebuah masukan dan semangat untuk ibu Rizky.

    Banyak suami yang enggan untuk ikut diperiksa, coba cari cara lain misalnya ke alternatif
    seperti yang ingin ibu Rizky lakukan.

    Tetap berusaha,berdoa dan berserah pada Tuhan dan percaya ibu Rizky pasti bisa hamil!
    Tetap semangat!

    Saturday, July 11, 2009 at 2:58 am | Permalink
  28. darningsih wrote:

    @ Rizky

    Sabar ya mbak mereka yg bilang ” belum di percaya Tuhan ” sebenarnya mereka tidak mengerti.
    Tuhan tidak mungkin salah menilai umatNya, banyak pasangan yg sudah di titipkan anak tetapi malah digugurkan,diserahkan untuk di adopsi,di sia2 tidak di urus.

    Untuk suami mbak dibujuk saja karena di Pak Sobri periksa sperma ke lab hanya pilihan kl tidak mau bisa langsung di beri obat racikan bapak, suami saya pun seperti itu langsung diberi obat.
    mungkin suami mbak bingung harus mengeluarkan sperma di lab/ takut hasil lab yg keluar.

    menurut bapak sperma ada yg lambat ada yg cepat,ada yg normal[lurus] ada yg tidak[bengkok] dan jumlahnya pun ada yg kurang.

    Coba suami dibujuk hidup sehat:tidak merokok,tidak makan berkolestrol[ jeroan,emping dsb ]makanan dan minuman kemasan { berpengawet dan pewarna buatan ]

    good luck ya.

    Saturday, July 11, 2009 at 1:36 pm | Permalink
  29. Erna wrote:

    aku lg sedih bgt tmn2… Sabtu kmrn aku ketmpt pak sobri utk ke 3x nya. Aku udh bilg ke bpk klo sptnya bln ini aku udh mau mens. Tp bpk bilang sptnya gak mens deh, bpk yakin itu, bpk ksh aku test pack. Pdhal aku br mens nti tgl 23, tp bpk nyuruh tgl 20 boleh test. Dan benerkan cm 1garis doank. Aku pikir ah itu wajar scara msh 3hr lg. Pak sobri nyuruh bnyk minum sari kacang ijo. Suamiku ampe beli semua sari kacang ijo di indomaret saking senengnya. Tp kmrn tgl 21 tiba2 aku mens…. Ahh hancur bgt rasanya, knp bpk beri aku harapan. Seandainya bpk bilg memang bln ini blm berhasil aku pasti gak sekecewa ini. Sedih…hancur harapan aku… Ya Alloh sabarkan hatiku…

    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Erna,

    Tetap berusaha dan tetap sabar bu Erna. Pasti nanti juga ada hasilnya.
    Kecewa, sedih pasti akan berlalu, selama ibu Erna dan suami tetap berusaha dan
    mencoba,berdoa, percaya dan pasrahkan semuanya pada yang Kuasa, semoga
    keinginan ibu Erna akan segera tercapai.

    Tetap semangat ya.

    Tuesday, July 21, 2009 at 6:25 am | Permalink
  30. marince wrote:

    haii..ikut gabung dunk..aq marina, nikah dah mo 2 thn 7 bln, sampai saat ini blm punya momongan, dah ke dokter n di USG hasilnya aq ada kista n udh di HSG hasilnya ada penyumbatan di tubapalofi n dokter saranin tuk di laparoskopi, klo qt berobat ke pak sobri tuk kista bisa gk ya?? biar aq gk di laparoskopi…kan biayanya mahal euy…:-( (sedih)…tuk ibu2 yg udh berobat ke pak sobri mohon infonya dunk…kirim via email ke marinamaharany0601@yahoo.co.id
    di tunggu ya kabarnyaaa…makasiihh…


    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Marina,

    Setiap pengobatan ada plus minusnya bu. Untuk kista atau adanya penyumbatan
    pada tuba falopi di medis biasanya memang dilakukan tindakan seperti pengangkatan
    kista melalui operasi, tiup rahim atau laparoskopi untuk membuka sumbatan.
    Hasilnya akan lebih nyata dibanding dengan pengobatan alternatif.
    Namun tidak menutup kemungkinan masalah yang sedang ibu alami bisa diatasi
    dengan pengobatan alternatif. Untuk pengobatan lewat pak Sobri,mungkin nanti
    ada ibu-ibu yang pernah berobat kesana bisa sharing ke ibu.

    Terima kasih.

    Tuesday, July 21, 2009 at 3:24 pm | Permalink
  31. nanny wrote:

    ak da 6thn lebih merid lum ada baby.kata dokter rahimku lemah ga bisa pelengketan.ak pernah insiminasi ga2l,alternatif jg lum berhasil.apa bisa kuat ya rahimku berobat ke bpk sobri? apa ada yg sama kasusnya kaya ak?


    Replied by Infoibuhamil

    Halo ibu Nanny,

    Tetap sabar bu,walaupun divonis apapun, tetap ada kemungkinan
    ibu hamil dan punya anak,semuanya sudah ada yang atur.
    Percaya dan selalu berdoa bu. Usaha berobat ke pak Sobri boleh
    saja dilakoni,siapa tahu jodohnya ditangan beliau.

    Ok,tetap semangat!

    Friday, July 24, 2009 at 3:12 am | Permalink
  32. darningsih wrote:

    @erna…….
    mb erna yg d maksud bpk untuk bnyakin sari kacang hijau itu bikinan sendiri……bukan yg udh kemasan siap minum krna ada bahan pengawet y….., kn d pantangan bpk ga boleh konsumsi minuman kemasan apa pun…, klo aq bikin sendiri smpe 3bulan tiap hari makan kacang hijau trus, smpe eneg lo , smpe skarang aq msh konsumsi 2hari 1x…soal y memang bagus buat rahim/kandungan…. jd jng nyesel begitu …memang mb udh kepengin bngt punya momongan jd merasa kecewa gt, coba dh mulai skarang smua makanan yg kt konsumsi bikin sendiri lebih sehat lho… inget pantangan y jngn smpe d langgar walaupun kt lg haid pantangan tetap d jaga…
    belajar hidup sehat mb…..

    @marince & nanny
    coba aja ke tmpat bpk sobri kaya y dia bs deh soal y bnyk yg punya kista & mslah rahim lain y bpk bs atasi & berhasil hamil… coba add aq d FB, aq jg ada d Weddingku.com…..

    Monday, July 27, 2009 at 12:54 am | Permalink
  33. marince wrote:

    @darningsih…thanks info nya, btw pak sobri praktek nya dimana aja ya selain di alamat yg udh disebutin sebelumnya…biar aq gk kejauhan niy… :)

    Saturday, August 1, 2009 at 1:55 pm | Permalink
  34. darningsih wrote:

    @marince
    pa sobri setau aq cm praktek d alamat tsb dh ga ada praktek d tempat lain.
    memang mba tinggal d mana?

    Wednesday, August 5, 2009 at 11:09 am | Permalink
  35. selvy wrote:

    Hai teman2 smua..pingin share jg nih. Saya baru tau kalo ad web diskusi spt ini. Bagus..Jadi agak menguatkan semangat sih. Trnyata byk jg org2 yg senasib saya. Saya sdh 3thn 8bln menikah tp sampe skrg blm jg diberi baby. Saya sdh berobat kmn2 dari Dokter yg paling mahal dan murah, sinshe, juga alternatif pemijatan tp hasilny blm ada. Sbnrnya bkn mslh biaya tp kecewe&sakitnya itu stiap bln msh aja haid bkn hasil positif spt yg diharapkan. Skrg saya berhenti dl smua pengobatan. Udh rada hopeless jg sih. Hasil lab saya&suami baik. Keluarga besar kami pun tidak ada yg mandul. Sayapun prnh coba inseminasi tp gagal.
    Sayangnya di forum ini tmn2 yg sdh mendptkan hasil dari Pak Sobri sdkt ya. Sbnrnya tertarik jg sih ingin ketempat beliau kalo saja byk bukti keberhasilan setelah berobat. Tolong donk kl ada tmn2 yg berhasil hamil setelah pengobatan share ke forum ini, jadi kita bisa saling menguatkan. Ada tmn2 yg mau dtg bareng ga ketempat Pak Sobri soalnya suami rada susah anter kalo soal pengobatan kehamilan lg (Suami jg udh pasrah).
    Tmn2 yg mo share lbh byk bisa email saya ke selvy_2@yahoo.com
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Thursday, August 6, 2009 at 5:17 pm | Permalink
  36. erna wrote:

    teman2 yg udh ke pak sobri gmn kbrnya? Aku udh 6x tp blm ada tanda2 jg. Malah koq mens smakin maju ya? Smggu sblm mens perut rasanya udh sakit. Bpk bilgnya bagus2 aja. Bingung aku…?

    Wednesday, August 12, 2009 at 6:44 am | Permalink
  37. darningsih wrote:

    @mb erna ….aq jg maju trus mens y sblum positif hamil , maju 3-4 hari…. haid terakhir aq maju 1 minggu….berarti perkembangan y da bagus th mba…..jaga aja makannya, pantangannya, banyak ber do’a dh, positif thinking aja, yakin klo baby udh mau berkembang d rahim mba erna….jangan capek2 , klo bisa jangan jajan d luar dl deh…..

    aq do’ain dh semoga cepet nyusul hamil jg y ….ky aq nh…..seneng rasanya bisa ngerasain gerakan baby dlm perut sendiri…..

    Wednesday, August 12, 2009 at 2:34 pm | Permalink
  38. Rinha wrote:

    Salam kenal.sy sdh nikah 1 thn.blum diberi momongan.udah priksa ke be2rapa dokter.hasilnya sy sehat.Tp kok blum jg diberi momongan?sy slalu nyeri pd saat haid.pengen brobat ke pak sobri.Kira2 wktu yg co2k dtg k pak sobri,stelah haid or sblum haid yah?

    Thursday, August 27, 2009 at 2:58 pm | Permalink
  39. dheasy lesta wrote:

    ehm……assalamualaikum.
    -@rinha:menurut aku habis haid aja sekalian nanti ditentuin sama bapak kapan masa suburnya.gtu.n cara berhub nya.
    -@darningsih:kmu maju terus ya mens nya aku juga.kmu berapa kali kesana trus berhasil hamil?,aku mau tanya2 dong.

    Ternyata banyak juga yang tertarik untuk mencoba ke p.sobri ya.
    sejauh ini pun saya juga sedang mencoba ke sana.sudah satu siklus haid aku kesana.cuman yang terakhir jadwal mensku jadi maju 5 hari dan hanya 3 hari ,ga banyak lagi darahnya.aku disuruh test pact lagi tgl 2.doakan ya teman2 supaya aku berhasil.kesana disuruh minum obat banyak bgt n dikasih teh ma p.sobri.

    Friday, August 28, 2009 at 5:47 am | Permalink
  40. Rinha wrote:

    Hai tmn2.sy sdh k pak sobri.Awalnya penasaran&smangat dtg k pak sobri.Tp stlh pulang dr sana.kok sy ragu2 yah.Sy liat dr awal sampai akhir,share para ibu2 ttg pa sobri.kok kyknya yg brhasil cuma ibu ningsih aja yah.Maaf,bukan sy buat down yah.Tp truz terang sy jd bingung sndiri.dilanjutkn apa tdk y?Sy takut usaha sy sia2&trjd apa2 pd sy.

    Sunday, August 30, 2009 at 2:09 am | Permalink
  41. darningsih wrote:

    @rinha

    yg aq tau yg udah berobat k pa sobri & berhasil udah bnyak bnget sampai ga k hitung dh, tp ga semua pasien bpk sobri pd nginet…. selama aq berobat, alhamdulillah aq sm suami ga pernah k dokter padahal sebelum k pa sobri 1 bln bs 2x k dokter….
    trus yg aq temuin selama berobat bnyak jg yg tau y dr teman, saudara,tetangga, jd ga semua pd sharing/nginet….. , aq jg punya temen dia da berhasil, tp dia pasif d internet, cuma baca aja…..,

    buat semua yg msh berobat k pasobri, semoga cepet berhasil y….

    kemarin aq ktmpat pa sobri aq d perkirakan lahiran y tgl 5 oktober’09 ini sekarang udh masuk 8 bln katanya…. perkembangan y sudah sempurna…., klo menurut perkiraan bidan dr terakhir aq mens perkiraan lahirannya tgl 2 des’09, mungkin yg wktu aq 2 bln mabok & mens sudah ada pembuahan tp karna ada virus y jd keluar mens, stlah aq minum anti virus dr bpk ga keluar lg mens y…….memang bln feb tespek y udh 2 gris tp msh kluar mens…..

    Monday, August 31, 2009 at 10:02 am | Permalink
  42. Rinha wrote:

    My hubby.kyknya ttp mau brobat k pak sobri deh.Y dah lanjutin aza deh.moga2 brhasil.Yg sy takutin.oleh dokter sy dinyatakn dalam keadaan sehat&subur.hubby emang kurang mnghasilkn,hnya 30% yg aktif itupun dlm keadaan lemah.Ga tau nich,kok dua2nya yg diobati?Ku takut rahimku jd kacau.Tp ikhtiar dulu deh.moga2 bisa.doakn yah.

    Thursday, September 3, 2009 at 3:33 am | Permalink
  43. Rinha wrote:

    My hubby.kyknya ttp mau brobat k pak sobri deh.Y dah lanjutin aza deh.moga2 brhasil.Yg sy takutin.oleh dokter sy dinyatakn dalam keadaan sehat&subur.hubby emang kurang mnghasilkn,hnya 30% yg aktif itupun dlm keadaan lemah.Ga tau nich,kok dua2nya yg diobati?Ku takut rahimku jd kacau.Tp ikhtiar dulu deh.moga2 bisa.doakn yah.mbak ningsih,thanks ataz sarannya.

    Thursday, September 3, 2009 at 3:33 am | Permalink
  44. darningsih wrote:

    @rinha

    klo berobat k pa sobri ga usah takut, dia pake ramuannya alami herbal/tradisional, ga ada bahan kimianya ko ga ada efek samping y…..
    smpe sekarang perkembangan baby aq dlm kandungan sehat, aq jg berobat k bidan, selama hmil ga ada keluhan apa2, tensi jg normal, padahal aq makan biasa aja, malah 2 bln terakhir berat bdan aq naik 3,5kg, aq padahal jarang ngemil, minum susu klo mau tidur aja, klo pg aq ga bs minum susu…..tp aq bw puasa 3hr kmren berat bdan aq malah naik 3,5kg lg….

    aq do’ain y semoga cepet berhasil hamil………

    @dheasy lesta
    klo kt memang tdk ada msalah 1bln berobat jg bs berhasil hamil ko……add aq aja d FB darningsihnugroho@yahoo.com

    Thursday, September 3, 2009 at 1:22 pm | Permalink
  45. Nana wrote:

    Aq mau coba ke Pak Sobri. Tapi bingung alamatnya. Kalo dari Kalibata, terus nembus ke Jl. Dewi Sartika… nah pas lampu merah itu, belok kanan ato kiri ya? Aq tau sih katanya rmh pak Sobri itu di belkg rmh mkn Beringin. Mohon petunjuk jalannya … tq :D

    Aq sih curiga kalo darahku ada virus rubellanya….

    Tuesday, September 15, 2009 at 1:20 am | Permalink
  46. Nana wrote:

    Sy tertarik utk berobat ke pak Sobri tp gak tau jalan. Kalo dari kalibata, ke arah mana ya? as lampu merah pertigaan jl. Dewi Sartika, ke kanan ato ke kiri? Trims

    Wednesday, September 16, 2009 at 3:42 am | Permalink
  47. Paijo wrote:

    Ramai banget nih diskusinya, sayang wife-ku nggak mau diajak ikutan mbaca, katanya pegel tengkuk dan matanya kalau mlototin tulisan di layar monitor, kecil2 hurufnya. Kami mah udah 9 thn meried tapi blum juga pernah wife-ku hamil. Berobat ke dukun pijat pernah dicoba, pindah ke medis di RS, dokter2 obsgin di kota, belum juga berhasil. akhirnya pasrah sampai sekarang. Tapi empat tahun lalu Tuhan ngasih kami berdua seorang baby lucu dari famili jauh yg kebetulan dah banyak anaknya (kesundulan ceritanya, terus lewat mbahnya si bayi bungsu itu ditawarkan ke kami, ya kami senang sekali). Sekarang sudah sekolah TK. Akhir2 ini rada terusik, karena dia minta adik bayi (kebetulan ada tetangga sebelah yg baru melahirkan) pusing juga, terus coba googling nyasar disini. Wife-ku usianya dah hampir 35th (aku 37) mau nglanjutin berobat kok malas rasanya (buang2 duwit, miskin sih). Emang banyak sih masalah di kami, saya ada varikokel di sekitar testis kiri shg mempengaruhi sperma (oligoastenozoospermia). Dulu sih disuruh operasi tapi tak punya biaya. Trus wife-ku juga mensnya dari dulu sampai skr ndak pernah teratur (orgnya emang rada gemuk & ada sakit gula (DM) gitu), bisa 3 bln baru mens dan mens nya lama kadang sampai hampir 1 bulan. Dulu pun pernah di cek ke dokter diUSG juga, katanya nggak ada masalah (?).

    Friday, September 25, 2009 at 2:51 pm | Permalink
  48. nana wrote:

    sabtu kemarin coba2 main kpak sobri tp ko sepi2 aj tmptny..diketuk2 ga ad yg kluar..kira2 ada yg tau ga pak sobri mulai praktik lg kapan?trims

    Sunday, September 27, 2009 at 6:17 am | Permalink
  49. ria wrote:

    salam kenal bwt semuanya…
    namaq ria aq dah nikah 22bln, sampe skg msh nunggu kehamilan neh..dl d awal2 khamilan aq pernah hamil 4 bln tp kguguran..aq mo nanya ma tmn2 neh..kl k p sobri brobat berapa kali dlm sebulan? just info skg aq tgl d kaltim tp des insya Allah mudik k bgr..tdnya aq mo nyoba k p sobri tp takutnya hrs rutin.minta tlg donk infonya dr tmn2 yg berobat k p sobri…makasih ya sblmnya…oh ya kl da yg tau info ttg alternatif d samarinda ksh tau ya…

    Tuesday, September 29, 2009 at 12:29 pm | Permalink
  50. lely wrote:

    Hii all, ikutan share dong..kayaknya menyenangkan..
    aq juga senasib lho sudah 5 tahun menanti kehadiran buah hati..
    berobat ke Obsgin udah, USG, HSG, Cek lab ( Hormon,ACA, TORCH) udah aq jalani semua..hasilnya bagus, akhirnya dokter Muharam SPOG menyarankan utk cek ASA ( Anti Body Anti Sperma ) ternyata hasilnya positif(antibodyku terlalu tinggi) maka harus diturunkan utk bisa mentolerir sperma suami..akhirnya aku therapy PLI,selama therapy kami disarankan contact dengan sperma sebisa mungkin dihindari, karena malah bisa mengakibatkan makin tingginya kadar antibodiku.stlh menjalani Therapy PLI, hasil terakhir, antibodyku udah normal, dan ama dokter Spesialis andrologi ( Dr.Indra )udah dinyatakan “istri bisa diprogram utk hamil..” kemudian kami konsultasi dg Dr. SPOG utk program hamil,sempet mencoba INSEMINASI tapi hasilnya masih belum berhasil juga..Dulu sebelum therapy ke Dr,sempet berobat ke P.sobri selama 7 bulan belum berhasil.terus aq pending karena mo konsentrasi therapy ke dokter. skrg pengen ke p.sobri lg,ada saran???

    Tuesday, October 20, 2009 at 5:36 am | Permalink
  51. dantiwidyamoko wrote:

    Hii all, ikutan share dong….
    aq sdh 3th nikah smp skrg blum dikaruniai anak…
    sdh 3hr ini aq telat mens..kmrn pagi aq mens darahnya dikit tp sorenya kok ga keluar lg ya knp..?? trus bsok pg aq cek hasilnya negatif.. :(
    aq mau coba ke pak sobri tp apakah itu bener2 bhasil…???
    tq much…

    Friday, October 23, 2009 at 10:41 am | Permalink
  52. ida wrote:

    sy pasien pak sobri.lg h2c kmrn kt bpk ada,anehnya mataku pun lht.haid kmrn tgl 25,biasa maju tp rampai tgl ini blm juga.tp buat info aja.tmnku dah hamil pdhal dia keluar flek sdkt slm 7 hari.ehm yang aku rasain pinggang kdg pegel n pd kdg nyeri,itu tanda hamil tdk ya? ayo siapa yg bs jwb

    Friday, October 23, 2009 at 4:28 pm | Permalink
  53. NiNa wrote:

    Aku salah satu pasien pak sobri yg masih rajin terapi. Hari ini kedatanganku yang ke 17 kali. Semoga aku masih sabar menunggu saat indah itu tiba. Sudah beberapa kali tes kehamilan ada 2 garis, walaupun yg satunya samar. Tapi tetep akhirnya mens juga. To all, tetep semangat ya.

    Wednesday, November 4, 2009 at 12:15 am | Permalink
  54. novie wrote:

    hallo sy novie mu ikt gabung ya..sy jg uda 3th lbh merried tp blom hamil jg..mo tnya klo k p sobri pengobatanny satu bln skali ato lbih ya soalnya sy tggl dbdg..thx infony

    Friday, November 6, 2009 at 3:10 am | Permalink
  55. Vannyefendi wrote:

    Mbak Nina,,
    tetap semangat yaaa..
    Aku boleh nanya alamat Pak Sobri yang skrg ga?
    soalnya di posting ibu2 yang lain udah dari april 2009! taqutnya sekarang beda lagi!
    email ke aq aja mbak vannyefendi@gmail.com
    makasie ya mbak!

    Friday, November 6, 2009 at 3:55 am | Permalink
  56. aya wrote:

    Aq juga da 2 taon merried tp sampai saat ini,aq belom juga merasakan betapa indah saat menjadi ibu,aq da berusaha ke dokter,alternatif,sampai pijat tapi apa mau dikata mungkin ALLAH SWT. belum memberikan rezekinya bwat aq dan suami…bwat semuanya sabar ya….semoga kita semua bisa merasakannya..amien…amien…,saat ini aq hanya bisa pasrah dan ttp berdoa.

    Friday, November 6, 2009 at 6:33 am | Permalink
  57. Sophia wrote:

    hi mba vanie,

    minggu kemarin aku baru datang ke pak sobri n alamat nya masih tetap sama kok mba tidak berubah.

    pak sobri orangnya welcome banget ya murah senyum n yg tadi nya aku agak2 takut diperiksa pas ngobrol sama dia perasaan jadi seneng aja hehehhe

    Friday, November 6, 2009 at 7:03 am | Permalink
  58. NiNa wrote:

    Hi all, tuk semua pasien pak sobri yg baru or lama kita ngobrol2 yuk biar lebih akrab. FB ku, Nina Laksono
    YM ku, nina_sripuspaningsih@yahoo.com

    add ya ^_^

    Friday, November 6, 2009 at 10:41 am | Permalink
  59. tri murti wrote:

    ikut gabung ah, saya juga pasien pak sobri.Saya dah menikah hampir 2 tahun tapi belum hamil juga. Saya tau pengobatan alternatif pa sobri dari keponakan dan kakak saya.Alhamdulillah mereka berdua telah berhasil…. Sekarang giliran saya mencobanya. Biamillah semoga berhasil. Untuk teman2 yang bernasib sama seperti saya, Yuk tetep berusaha semaksimal mungkin, tetep bersabar dan berdoa tentunya…

    Sunday, November 15, 2009 at 1:46 pm | Permalink
  60. sophia wrote:

    Hi all:
    Aku gi bingung nih, aku dah beberapa kali ke pak sobri. Beliau bilang sih aku hamil. Sabtu kemarin aku test pack tapi hasilnya strip satu. Menurut pak sobri garisnya 2 tapi samar. Akhirnya aku disuruh test pack hari ini dg perasaan harap2 cemas aku test pack td pagi. Betapa kecewa dan sedihnya aku hasilnya tetap strip 1 bahkan aku sampai test pack 2 kali. Dan hasilnya pun tetap sama.

    Aku ga tau harus bersikap dan berpikir bagaimana lagi, hati aku sedih banget sekaligus kecewa.

    Sabtu ini aku rencana ke pak sobri lagi. Moga ada berita gembira dan semua kegundahan hati aku terjawab ya :)

    Klo mauu add fb bs di maplebay83@yahoo.com

    Salam,
    Sophia

    Thursday, November 19, 2009 at 1:16 pm | Permalink
  61. Nely wrote:

    apapun , dimapun kita berobat kita tetap ikhtiar ya temen2..krn yakinkan aja..bahwa Tuhan pastimemberi jadwal tepat untuk kita yg belum mendapat ‘dede..

    Tuesday, November 24, 2009 at 11:55 am | Permalink
  62. Angie wrote:

    Minta tolong alamat serta ancer2 nya alamat pak sobri yang terbaru dong…rencana kami ingin kesana dalam wkt dekat..terimakasih

    Sunday, November 29, 2009 at 6:00 am | Permalink
  63. Angie wrote:

    Hari ini , tgl 3 November 2009 . saya sudah 3 x mencoba untuk menelpon pak sobri di no.0818703931 beliau yang angkat. jawabnya ” saya sedang sibuk”…..3 kalix jwb an nya selalu demikian…Terus terang SANGAT TIDAK PROFESIONAL!!!!..buat apa bpk sebar no. Hp tersebut klu tidak bisa membantu..bgm buat konsultasi..wong nanya alamat aja bpk nggak mau jawab…
    Buat teman2..yg berhasil yah selamat…tp terus terang saya sudah SANGAT KECEWA!!!!…

    Thursday, December 3, 2009 at 8:10 am | Permalink
  64. Gerrard wrote:

    Saya pernah menjalani terapi di P Sobri selama beberapa bulan (hampir 1/2 tahun an). Tapi ngga berhasil. Memang sih kami sama2 punya masalah (sperma krg bagus dan istri rahim terbalik dan ‘dalam’). P Sobri orangnya baik dan ramah. Cuma sayangnya suka ngasih harapan… ngeliat testpack yg garisnya 1, dibilang 2 cuma yg satu samar2… Lama2 kami putus asa dan coba insem di RS Bunda. Masih gagal juga… skrg lagi nyoba ke Teh Mayang di bekasi. Cukup mahal buat kami tapi apa salahnya mencoba. Metode nya hampir sama, dengan pemijatan dan obat2an herbal.
    Sebenernya saya sudah males ikut pengobatan2. Kalo emang takdirnya ga punya keturunan sendiri, aq sih ga masalah. toh ga cuma kami yg gagal punya keturunan dan semua keputusan Allah SWT.

    Monday, December 14, 2009 at 7:51 am | Permalink
  65. imoy wrote:

    ada yang taw pak sobri udah mulai praktek lom…??
    coz gw rncanany sbtu bsk mo ksna ???? bngung neh dah 1 thn merid lom ad tnda2 hamil ..n mens gw ga teratur???

    Thursday, December 24, 2009 at 7:12 am | Permalink
  66. anty wrote:

    Aku nikah 4 tahun lebih, uda segala macem pengobatan di coba, dokter, alternatif, sampe aku bosan karena belum berhasil juga, mo tanya donk ttg alternatif pak sobri, suami ikut di periksa juga khan, terus sistem antriannya gmana, soalnya aku pernah berobat alternatif tp sistem pendaftaran nya ga profesional, jd aku males balik lg ksana

    Friday, December 25, 2009 at 8:36 am | Permalink
  67. devielia wrote:

    sy sudah 12 thaun belum dikaruniai anak…..kata dokter dan hasil USG transvaginal rahim sebelah kanan terkena hidrosalping….ada yang punya pengalan yang sm dan berhasil hamil…..bantu dong…..makasih

    Friday, December 25, 2009 at 12:36 pm | Permalink
  68. miea mallanie wrote:

    Saya dah maried 3tahun lebih,dan saya pernah hamil tapi akhirnya keguguran kata dr saya harus dikuret.hingga 2tahun stlh keguguran sampai sekarang belum dikasih momongan juga.Sampai akhirnya saya berobat ke Pak Sobri,setelah diperiksa saya diharuskan minum obat ramuan yang diberi Pak Sobri dan tak lupa setiap hari diharuskan minum susu steril.Saya merasa sangat optimis dengan pengobatan ini karna hasilnya mulai ada tanda tanda positif.Amin.

    Saturday, January 2, 2010 at 11:26 am | Permalink
  69. ius wrote:

    Waduh….jgn pada trlalu berharap deh aplg sm manusia he he….., kita pasrah total sama yg kuasa…hnya Allah yg mampu menolong kita…, aku jg terapi k p sobri tapiii…………..yg ada malah tambah bngung smp detik ini…selalu d blg ada tp haid tiap bln,minggu ini bkg ada mnggu dpn sy d ksh th msa subur suruh berhubungan…….,aku ud brsha mnjg pantangan2…………..

    Thursday, January 7, 2010 at 6:23 am | Permalink
  70. ius wrote:

    aku jg gt dan suami sdh sgt senang…semua anjuran aku ikuti,minum susu maem keju maek kacang hijau…apa aj deh…krn p sobri dgn myakinkan kita bhwa saya hamil…walaupun hasil tespek negatif,sy usg brpa x jg blm ad…., sy yg ad tambah bingung…blm lg d ksh th masa subur……
    Tlg yg py pengalaman kyk saya info y…..

    Thursday, January 7, 2010 at 6:32 am | Permalink
  71. ius wrote:

    Ingat de yakin hanya sama Allah… jgn yang lain pokoknya….., yang ada sakit hati dan kecewa krn ud trlnjur senang,,,, dan yg kyk aku gini ud byk loh dr temen yg terapi…

    Thursday, January 7, 2010 at 6:34 am | Permalink
  72. rina wrote:

    hallo semua, aku rina di kalimantan, nikah dah 2 tahun lebih dan alhamdulillah saat ini Allah masih menunda untuk memberi kami momongan. Saya yakin Allah tahu yang terbaik buat saya, tapi bukan berarti saya menyerah dan tidak ingin momongan. Sangat ingin sekali. Saya juga dah ke dokter, dan kata dokter sabar ajah. Kalo saya baca tulisan teman2 diatas, ada yang kecewa ada yang senang, saya rasa itu wajar. Pak Sobri memberikan harapan mungkin untuk meyakinkan kita bahwa harapan harus selalu ada, tapi tetap Allah yang berkuasa atas segala hal dan bukan Pak sobri.Jadi, kita gak boleh terlalu senang akan sesuatu yang belum pasti karna pasti kalo gak terwujud kita akan kecewa dan marah-marah. Jalani, nikmati dan enjoy ajah. Bukankah Allah telah memberikan segalanya untuk kita. dan hanya karena masalah anak kita akan mengingakari karunia dari-Nya yang lain yang sungguh tidak ternilai. Ah, betapa kecil iman kita. Jadi, tetap berobat tetap semangat. Kalo dah lelah, ya pindah. Ok

    Saturday, January 9, 2010 at 4:00 pm | Permalink
  73. darningsih wrote:

    all…..lam knal y…..,
    aq salah satu pasien pa sobri yg udh berhasil hamil & aq udh melahirkan seorang putri cantik yg lucu….sekarang sudh 38hr dr persalinan, anakku cepat tanggap, sudah ngrti mainan, lihat mainan muter2 ketawa, lucu…..mimi y kuat bget, aq melahirkan tgl 4 des’09 kmarin….

    buat yg lg terapi bnyak berdo’a, sabar & yakin akan kebesaran allah SWT, kt pasti d kasih yg terbaik oleh beliau…..amin…. aq do’ain cepet berhasil y…..

    Tuesday, January 12, 2010 at 11:00 am | Permalink
  74. Dini wrote:

    senengnya denger temen2 byk yg berhasil hamil,q mau nanya ney…q ada kista kecil2 sktr 2 cm n 1 cm ada sktr 4,q pgn nyoba ke pak sobri tapi kata dr kalo dipijit kistanya bs pecah…mang pak sobri kalo mijat dikaki or diperut??q jg pgn cepet hamil ney…mohon infonya temen2 yg dah pnah ke pak sobri yakk….

    Tuesday, January 12, 2010 at 2:55 pm | Permalink
  75. Nurie wrote:

    T

    Wednesday, January 13, 2010 at 8:01 am | Permalink
  76. Anna wrote:

    hai semua,
    senang sekali aku simak cerita kalian, lumayan bisa mengobati rasa deg2anku menanti2 hari ini mens ga ya???hehehe…sbnrnya aku dah ke dokter, kata Beliau aku ga ada mslh.kalo suami blm tes sih, krn suami seorg prajurit yg notabene sering olahraga,aku optimis aja spt dia blg (mg2 aja bnr, amin).trus aku coba pijet ke beberapa ahlinya, yg terakhir ktanya saluran ku tertutup,4 x aku kesana katanya da terbuka.memang sih, ada perubahan sejak aku telaten kesana, sperma suami ga begitu tumpah banyak.ga kyk dlu. tp sampai sekarang aku blm ada tanda2..mmg, banyak yg menyarankan agar aku nyantai aja.tp gmn caranya nyantai lha wong udh pgn bgt? ada yg tau nama obt china yg bs mbntu mslh keturunan ga? thanks anyway ya ..

    Tuesday, January 19, 2010 at 4:14 am | Permalink
  77. fatma wrote:

    bu ibu gabung di group aq yuk di pesbuk, gets the baby groupna calon bunda… tempat sharing and curhat yg blm punya baby…. pasien pa sobri jg udh banyak yg sharing di group kita…. ^_^

    Tuesday, February 2, 2010 at 10:56 am | Permalink
  78. aisyah wrote:

    hai semua,ada yang lagi berobat ke pak sobri nga, soalnya aku baru berobat di sana 4 minggu.

    Monday, March 8, 2010 at 1:33 pm | Permalink
  79. larasita wrote:

    Pa sobri hanya perantara jd semua Allah yg menentukan.Selama 1 bln aku berobat dah banyak yg berhasil.Wkt berobat ke p’sobri suamiku baru test lab dan hasilnya memang musti di therapi.Sampai saat ini aku dah telat 3 mggu,blm ke dokter lg hanya saat telat 3 hr dokter bilang jika mggu dpn blm mens kemungkinan hamil.Iseng-iseng aku punya tkng pijit yg ngerti tentang kondisi rahim.Dia bilang jika 2 mggu lum mens jg ini ‘jadi’ secara dia tau dan bisa bedakan darah mens dan calon janin.Kl ternyata aku memang hamil…ajaib dech…hanya hitungan hari sper** suamiku normal..namun yg namanya kehendak Allah apapun pasti bisa…

    Thursday, March 11, 2010 at 8:37 am | Permalink
  80. aisyah wrote:

    hai larasita aku doakan ya semoga kamu benar2 hamil. dan benar kamu ngomong pak sobri itu hanya perantara, Allah yang Maha Pencipta dan Maha Membentuk. kasih kabar ya jika udah cek ke dokter, semoga pozitif. Amiiiin

    Thursday, March 11, 2010 at 10:03 am | Permalink
  81. kurnia wrote:

    Masih nyambung ttg Pak Sobri…
    Kalo posisi di luar kota, kira2 apa tetap harus terapi tiap minggu?
    Mohon infonya teman2 yang udah pernah ke Pak Sobri.Saya sudah 4 tahun lebih menikah, usia sudah 33.Sudah berusaha medis dan alternatif, belum ada sinyal positif.
    Saya ingin mencoba ke Pak Sobri, kelihatannya banyak yang berhasil.Mudah2an Allah selalu memberi jalan buat kita semua.

    Wednesday, March 17, 2010 at 2:30 am | Permalink
  82. aisyah wrote:

    hai mba kurnia, kalo ke pa sobri itu harus setiap minggu, tapi ada yang juga 2 minggu sekali, kamu coba saja ke sana dulu ngomong2 sama pak sobri, alamatnya seperti di atas. tapi kalau mau datang harus malam2 karena sekarang orang udah dari jam 12 malam udah mulai antri dan nomornya di batasin, jam 4 pagi udah abis, kalau rabu-kamis juga hampir sama. emang butuh kesabaran, dan datangnya sama suami ya. Semoga sukses, dan semoga kamu bisa cepat hamil. Amiinn

    Wednesday, March 17, 2010 at 10:12 am | Permalink
  83. devielia wrote:

    assalamu,alaikum……….hai semua, aku juga pasien nya pak sobri, baru 2 x masa subur, kemarin alhamdulillah udah positif tapi gak bertahan lama, kyk nya kena virus …btw aku jg gak ngerti….baru bsk mau diliat sama bapak…..Tp udah ngerasain positif aja udah seneng alhamdulillah…..selamat berjuang ya semua….bagaimana dan apapun jalannya semoga di ridhoi sama Alloh swt….aaaaaaaaamieeeeeeen

    Tuesday, March 23, 2010 at 12:50 pm | Permalink
  84. butora wrote:

    @all : salam kenal ya semuanya..

    aqu mo ngucapin makasih banyak ya tas infonya..

    aqu emang baru nikah 5 bulan. tapi aqu tertarik bgt tuk nyoba ke Pak Sobri.
    @mbak Aisyah : tolong informasinya lagi mengenai jadwal konsultasi ke PAk Sobri. soalnya menurut info2 sebelumnya Pak Sobri bukanya jam 7 pagi sampai jam 7 malam.

    apakah kita harus dateng malam sebelumnya ya untuk ambil no. antrian.

    makasih ya infonya,..

    Wednesday, March 24, 2010 at 4:44 am | Permalink
  85. aisyah wrote:

    mba Butora kalau mau datang hari sabtu lebih baik ambil nomor hari jumat, karena dari minggu kemaren nomornya udah mulai dibagikan hari jumat dari jam 7 malam dan abisnya jam 9 malam. tapi kalau mau datang aja hari rabu, kamis. tapi hampir tdk ada bedanya cuman hari sabtu lebih banyak, kalau kamu datang rabu atau kamis mungkin harus malam jam 12-1. kalau mau berobat hari sabtu ambil nomor hari jumat kalau bisa sebelum magrib soalnya sekarang pasienya banyak tapi nomornya terbatas cuman 70. sekarang udah tdk seperti dulu mba, kamu harus bersabar dan pintar, alamatnya sama seperti di atas kalau nmr telefon bpk tdk pernah jawab dia cuman jawab sms itu juga kalau pasienya. selamat mencoba dan semoga berhasil. Amiiinnn
    @ mba Devielia berobat hari apa ke bpk?

    Wednesday, March 24, 2010 at 9:01 am | Permalink
  86. butora wrote:

    @mbak Aisyah : makasih bgt ya mba Aisyah tas infonya. aqu pengen bgt nyobanya. tapi mungkin baru bisa kesana minggu depan.

    semoga keinginan kita semua tuk memiliki anak cepat di kabulkan oleh Allah SWT. Amin.

    Thursday, March 25, 2010 at 3:54 am | Permalink
  87. bella wrote:

    hallo mbak..
    aqu minta pendapat donk. klo usia perkawinan yang belum 1 tahun, baiknya konsultasi ke Pak Sobri dulu tau langsung ke dokter??

    soalnya klo kuliat dari info2 diatas rata-rata menyebutkan usia perkawinan yg dibawah 1 tahun hanya dikasih obat penyubur doank oleh dokter,. (alhamdulillah sampai saat ini aqu blom punya masalah dengan Haid qu)

    makasih ya..

    Thursday, March 25, 2010 at 4:26 am | Permalink
  88. aisyah wrote:

    sama2 Butora, kasih kabar ya kalau udah ke bpk.
    @Mba Bella emang kalau belum setahun dokter cuma kasih obat tapi ada yang kasi penyubur ada yng kasih vitamin E aja, aku dulu juga belum setahun menikah terus ke dokter, di sana kasih obat (aku tdk ingat apa) dan vitamin E terus seru aku pulang, kembali lagi kalau udah setahun atau lebih. terserah kamu mau bagaimana ke dokter sekarang atau nanti, tapi coba kamu minum vitamin E dan yang lain2 seperti kacang ijo, touge. semoga aja sebelum kamu ke dokter udah hamil duluan ya, dan ke dokter untuk cek kehamilan aja. Amiiinnn. good luck 4U

    Friday, March 26, 2010 at 6:26 am | Permalink
  89. bella wrote:

    Amin-amin. Ya Robbal alamin. makasih ya mbak Aisyah.

    Friday, March 26, 2010 at 7:52 am | Permalink
  90. rini_tami wrote:

    aku bau 1.3 bln menikah tp blm hamil2 jg…padahal mertua udah nanyain kpn?krna udah pengen nimang cucu…sedih rasanya kalo ditanya ” gmn udh hamil blm” pdhl aku jg pengen kasih cucu.
    aku udah periksa kedokter..hasilnya bagus, cm u/suami spermanya jumlahnya cukup…tp kualitasnya kurang..suami udah minum obat, tp hasilnya nihil…makanya jadi sedih bgd kalo tiap bulan haid.
    mungkin memang belum waktunyya..tp aku jg mau berusaha..

    Friday, March 26, 2010 at 8:29 am | Permalink
  91. bella wrote:

    mbak..rini tetep semangat ya…
    aqu juga selalu deg-degan klo mo dapet…
    berharap ga dapet tamu bulan ini..xie, xie,xie.. :)

    Wednesday, March 31, 2010 at 7:37 am | Permalink
  92. eva wrote:

    mba ikutan share ya…
    saya tertarik dg pengobatan pak sobri, sudah 2x BT ICSI dan menjalani pengobatan alternatif lainna tp sampai saat ini lum berhasil, dan suami Azoospermia, apakah bisa diterapi dan menampakkan hasil??
    minta infona ya mba, fb saya ya djenk.evasexy@yahoo.com.
    tq

    Friday, April 9, 2010 at 4:12 pm | Permalink
  93. desty wrote:

    sdh 5 thn nikah tp sampai skrg blm hamil jg
    pengen nyoba ke pak sobri
    tolong ks tau alamat dan no hp beliau
    mksh

    Tuesday, May 25, 2010 at 4:28 am | Permalink
  94. tayu wrote:

    Dear All,

    Mau ikutan share ya, sy sdh 14 bln menikah tp blum dikarunia momongan, kata org klo setahun msh wajar, tp buat aku ngga krn usiaku juga dah kepala 3, blum lg adik yg baru nyusul bbrp bln kemudian sdh hamil..sedih rasanya klo kluarga menanyakan knp keduluan adik.. ke dokter kandungan sdh di HSG dan hasilnya bagus, hanya saja sperma suami agak menggumpal ga nyerang ke rahim, pdhl benihnya jutaan lebih dari batas jumlah normal.. ada saran dari teman2 apa pak Sobri itu juga mengetahui hal2 spt ini?

    Thanks

    Thursday, June 3, 2010 at 5:35 am | Permalink
  95. iyus wrote:

    all…
    rame juga yah obrolan ttg P’Sobri… aku jadi tertarik mau mencoba. btw, aq dah 8 tahun menikah dan 2x menjalani operasi pengangkatan kista, sekarang kistanya ada lagi… trus kalo hrs operasi lagi??? ga berani kayanya deh… kira-kira P’Sobri punya pasien yang kaya aq ga yah? kata orang kista akan sembuh kalo punya anak, so.. aq mau terapi ke beliau.. ad pendapat ga???
    thank’s

    Saturday, June 12, 2010 at 11:01 am | Permalink
  96. Arin wrote:

    Haloo..semuanya
    Beragam cerita tentang P.Sobri ya, aku jadi tertarik pengen nyoba. Tapi sebenarnya berapa kali terapi baru bisa positif?
    Dan kebetulan aku agak jauh dari alamatnya prakteknya (aku ada di cikupa tangerang dan kayaknya bentar lagi mau pindah ke bandung nih..), tapi kok ternyata kalau mau berobat harus datang tengah malam ya…:)
    Tadinya aku pengen berobat hari rabu atau kamis tapi kok dianjurkan datang jam 12-1 malem, wah berangkat dari sini jam berapa ya?
    Ternyata berat ya perjuanganya…
    Mohon infonya, thanks sebelumnya

    Thursday, June 24, 2010 at 2:38 am | Permalink
  97. ine wrote:

    Hai…lam kenal yah
    aku sdh 5th menikah and sampai hari ini masih menanti keajaiban Allah,…hubbyku azoospermia nd sudah pernah berobat ke Pak Sobri kurang lebih 5 bln dr awal 2009 dan tidak /belum
    berhasil…terpaksi diakhiri krn suamiku sudah malas ktnya..heee….aku jg sudah berobat ke Dr Karel dan disarankan cek ulang sperma krn waktu USG alat vital suami tidak ada sumbatan or varises..jd mo dicek ulang spermanya ..tetapi hubbyku sdh tidak mau..risih katanya! pengennya sih cari pengobatan alternatif aja…ada saran tidak ya selain Pak sobri?? trims
    moga smua ibu disini bisa cepet hamil dan merasakan memiliki buah hati ya…amin ya Rabb

    Friday, June 25, 2010 at 8:43 am | Permalink
  98. Tri wrote:

    Buat mba arien, jangan kuatir donk .sekarang ambil nomer ga harus malam kecuali hari mau berobat hari sabtu. untuk berobat hari rabu ambil nomer antrian bisa setelah subuh. jam 7 pagi kadang masih dapet nomer. jangan menyerah ya…….

    Friday, July 16, 2010 at 5:17 am | Permalink
  99. Tri wrote:

    Untuk semua yang mau berobat ke pak sobri, kalau mau berobat hari rabu ambil nomer hari selasa pagi baiknya mulai jam 4 pagi buta gitu. kalau hari kamis ambil nomerr hari rabu baiknya jam 7 pagi udah sampai disana biar dapet nomer kecil.

    Friday, July 16, 2010 at 5:25 am | Permalink
  100. Anonymous wrote:

    Q cb telp hp p.sobri..tp jwbnnya…maaf sy sibuk…
    huh….kecewa bgt rasanya….

    Tuesday, July 27, 2010 at 3:13 am | Permalink
  101. Shella wrote:

    Lam Kenal ya Mbak Aisyah

    Mau nanya obat apa yang bagus untuk menambah jumlah sperma suami dan bisa kental soalnya kata dokter suami lemah, mau nyoba sih berobat ke Bp. Sobri tapi kok ambil nomornya harus pagi-pagi banget ya soalnya rumahku jauh banget mbak di tangerang, tolong saran dan infonya ya mbak thanks.

    Saturday, July 31, 2010 at 3:16 pm | Permalink
  102. Euis wrote:

    Aku udh 9 thn menikah. dan blm pernah hamil. Aku udh hampir 5 bln berobat k pak sobri. dari bulan kmrn aku tespek hasil’y positif walaupun yg garis’y satu samar2 itupun dalam keadaan Mens. bln berikut’y aku tetep masih mens. aku bingung dan berharap pasti ada kabar yg menggembirakan buatku…..amin

    Wednesday, August 18, 2010 at 7:49 am | Permalink
  103. wahyu wrote:

    tolong bgt dong…kasih tau alamat prakteknya pak sobirin……

    Thursday, August 26, 2010 at 7:01 am | Permalink
  104. HILDA wrote:

    tess

    Friday, August 27, 2010 at 4:06 am | Permalink
  105. aisyah wrote:

    hallo ibu2 semua, aku coba jawab beberapa pertanyaan ya. kalau alamat pak sobri masih sama seperti yang di atas, jadi kalau ke sana mungkin anda bisa nanya sama orang mungkin ada yang tau, kalau ambil nomor seperti yang bilang mba Tri, satu hari sebelumnya. dan percuma kalau tlfn ke pak sobri karena dia tdk pernah jawab, paling sms aja itu juga cuman pasien dan jawabanya bisa nunggu lama, bisa sehari. dan kalau anda punya kista atau sperma suami nga bagus Insya Allah akan sembu dan jadi lebih baik, mungkin anda bisa mencoba minum obat pak sobri dan ulang test lagi di RS, dan anda bisa lihat apakah ada perbaikan atau tdk. Alhamdulillah aku juga lagi hamil sekarang. dan kalau ada pasien jauh anda bisa datang 2 minggu sekali atau sebulan sekali, dan jika anda tdk dapat nmr atau malas antri anda bisa ambil obat aja, yang penting minum obat, aku juga dulu seperti ini. so good luck for all

    Monday, September 20, 2010 at 11:36 am | Permalink
  106. astrid wrote:

    ass…………salam kenal………
    buat2 ibu2 yg sdh berhasil dberi anugerah terbesar yaitu momongan…selamat n smga mnjd anak yg sehat dan berbakti kpd ortunya…amin
    saya sdh menikah 4th…tp lum dberi momongan,,,sdh beberapa kali kdkter dan alternatif pijat maupun jamu2an…tp lum jg berhasil.
    wktu kdokter dan mnjalani pemeriksaan dan melalui tes sperma pd suami..hsl tes trsbt menunjukkan klo sperma dstu tertulis 0 atau sedikit sekali dan sperma cair seperti air..dn alkmdllh saya sehat,,,,yg saya mau tnyakan,,gmn supaya sperma suami saya itu bnyk dan sehat,,????yg tau mohon solusinya,,,trmksh bnyk…….

    Thursday, October 14, 2010 at 1:49 am | Permalink
  107. minangkab wrote:

    bagaimana cara pengobatan dg bpk sobri bagi kita yg tinggal jauh diluar kota atau propinsi?????

    Sunday, October 31, 2010 at 5:11 am | Permalink
  108. three wrote:

    apa bisa pengobatan dg bpk sobri dg cara jarak jauh….??misal…obatnya dkirim….

    Sunday, October 31, 2010 at 5:12 am | Permalink
  109. aira wrote:

    salam…kenal!
    selamat ya bt ibu2 yg udah berhasil punya momongan.
    sya udah hampir 2 tahun menikah, tp sampai saat ini blm di kasih momongan. skrng rncana mau program hamil, kemarin sya ke dokter katanya rahim sya dlm keadaan baik. n di suruh rontgen radiologi ke RS. ada yg bisa jelasin ga apa itu rontgen radiologi?

    Monday, November 1, 2010 at 7:35 am | Permalink
  110. ai wrote:

    selamat buat yg sdh berhasil,aku br nyoba ke p sobri hr ini,mg berhsl ya,,,

    Thursday, November 4, 2010 at 5:20 am | Permalink
  111. windy wrote:

    to : aira
    klo ga salah rontgen radiologi itu sama dengan HSG deh… yang gunanya untuk melihat apakah ada sumbatan or tidak di saluran rahim kita (klo salah maaf loh…)
    Aku udah hampir 4 thn blm punya baby…kadang klo lagi inget sedih juga sih apalagi klo ditanya2 ma temen or tetangga hiks..hiks…makanya kadang aku lampiaskan dikerjaan contohnya sekarang dikantor udah nunjukin pukul 21.00 tapi masih dikantor..Alhamdulillah punya Hubby yang terus kasih semangat.. Sekarang aku juga lagi coba berobat ke Pak Sobri, namanya juga usaha klo berhasil Alhamdulillah klo tidak yah..anggap aja blom jodoh..so buat temen2 di atas yg belum berhasil di Pak Sobri jangan menyerah dan emosi gitu dong…oce…

    Wednesday, November 10, 2010 at 1:28 pm | Permalink
  112. aira wrote:

    to: windy
    thank’s ya informasi’y.
    ok, qt hrs selalu optimis tetap berusaha n berdo’a.
    good luck!

    Thursday, November 11, 2010 at 10:04 am | Permalink
  113. Anonymous wrote:

    buat mbak yg di tulungagung..aku dulu tinggal di tulungagung, saya pernah pijat alternative di mbah yahmi desa wonorejo masuk ke barat trs ke kanan sumbergempol atau hub no ku 08113316883 nti saya anterin ke sana.sakit sekali uruta pijatnya saya 7 th blm bisa hamil.Aku gak tau apa karena aku usaha di mbah yahmi atau karena aku mau adopsi anak, sehingga saya pernah bisa hamil. Dulu aku punya kista, tapi sayang Allah berkehendak lain, aku keguguran. mpe sekarang aku lm dikaruniai momongan, juga saya telah pisah sama suami. Ujian hidup. Sabar ya buat mbk yg di tulungagung. Coba juga ke dokter Ilyas RSU Aisyiyah Ponorogo, banyak juga yg sukses. Terakhir sblm saya hamil saya berobat k dokter tsb. Mksh..

    Tuesday, November 16, 2010 at 6:45 am | Permalink
  114. aisyah wrote:

    Buat ibu2 semua, SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA. Semoga ibu2 semua yng lagi berjuang untuk memiliki keturunan segera di kabulkan sama Allah SWT. Amiiinnnn

    Wednesday, November 17, 2010 at 3:47 am | Permalink
  115. Retno aprilia wrote:

    Saya minta alamat praktek pengobatan alternatif Pak sobri,bagi yg mengetahui alamatnya tolong kasi informasinya ke email saya,,saya. Pernah keguguran dan sampai saat ini blum hamil kembali,Terimakasi sebelumnya,,,,saya tggu balasan dri kalian

    Saturday, November 20, 2010 at 10:55 am | Permalink
  116. renda wrote:

    klo di tanjung pinang kepri ada g tempat prakteknya,,terima ksh

    Monday, November 22, 2010 at 12:20 pm | Permalink
  117. yessa wrote:

    buat yg udh berobat ke p’sobri,mo nanya dong merk test pack yg dianjurkan sm p’sobri apa sih?td sih abis berobat ke sana tp lupa nama merk test packnya,mksh y sblmnya…

    Thursday, November 25, 2010 at 7:04 am | Permalink
  118. isti wrote:

    tlg minta alamat pak sobri

    Tuesday, December 7, 2010 at 11:28 am | Permalink
  119. yessa wrote:

    @isti

    alamatnya jl. Jambul lama rt 8/rw13 dewi sartika cililitan jaktim, lokasinya di pertigaan lampu merah kalibata/dewi sartika, kl isti dr arah kampung melayu pas dipertigaan lampu merah kalibata (kl belok kanan ke kalibata & kl lurus PGC) ada di sblh kiri jalan setelah bank BRI pas di dpn lampu merah ada gang kecil,sampingnya ada rmh mkn padang…atau bisa nanya aja ke warung kecil yg di dpn BRI,aq jg waktu itu nanya di warung itu..stlh masuk gang,gak jauh ada lapangan,km parkir disana aja, daftarnya di dlm warung….

    Thursday, December 16, 2010 at 7:32 am | Permalink
  120. Dinna wrote:

    Saya divonis tidak bisa hamil secara normal krn saluran yang ke indung telur tertutup (tidak ada) hasil HSG dulu benar2 mematahkan semangat hidup saya. sebelumnya sy sudah memiliki anak berusia 11 tahun dari pernikahan pertama, saat ini saya sudah menikah kembali dgn seorang perjaka, usia sy saat ini 31 th dan suami sy 27 th, 2 dokter bilang sy bisa hamil dengan cara BT (bayi tabung) sy benar2 takut mengingat keuangan kita yang belum stabil…..sy takut diceraikan suami sy krn tidak bisa hamil secara normal. mungkin di forum ini ada yang tau apa yang harus sy lakukan? dokter mana yang bisa menangani kasus sy ini? kalopun sy hrs menjalani bayi tabung, dimana proses BT yang murah dikota Malang Jawa timur??? sy sgt mengharapkan jawabannya segera…..!!!

    Monday, January 24, 2011 at 7:18 am | Permalink
  121. tanti wrote:

    saya ibu tanti, udah 8 thn blm py momongan. kami udah usaha baik dokter maupun alternatif, saya di vonis alergi sperma ringan, tp udah pernah berobat baik alergi maupun torch, pernah jg iseminasi, tp gagal jg, ada yg py pengalaman alergi sperma yang berhasil dapat momongan berobat dengan pak sobri?

    Tuesday, January 25, 2011 at 9:42 am | Permalink
  122. Yopie, Ms. wrote:

    Selamat siang,

    saya tertarik untuk mencoba pengobatan alternatif ke Bpk Sobri, setelah membaca artikel dan tulisan dari ibu2 di Website ini.

    Mohon informasinya nomor tlp Pak Sobri yang bisa dihubungi.

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak.

    Wassalam,
    Yopie

    Monday, February 7, 2011 at 6:00 am | Permalink
  123. yudi6689 wrote:

    saya mau tau alamat lengkap tempat praktek pak sobri bisa nggak ya?

    Saturday, March 26, 2011 at 12:25 am | Permalink
  124. riri wrote:

    Saya sudah 10 tahun menikah dan belum punya baby. Saya ada kista dan sudah dioperasi laparaskopi. Sempat hamil, tapi cuman bertahan 8 minggu terus keguguran karena ternyata saya ada virus toxo. Sudah berobat ke dokter maupun alternatif. Mau coba ke pak Sobri. Kemarin sudah hunting tempat, kata orang di warung sebelah rumahnya, sekarang sistem ngambil nomor pake sms langsung ke pak Sobri. Saya rencana mo ambil yang hari sabtu berhubung masih gawe. Ada yang tahu ngak untuk hari sabtu masih bisa terima pasien baru? karena yang saya dengar katanya pak Sobri ngak terima lagi pasien baru sampai bulan juni atau juli. Mohon infonya…

    Trima kasih

    Tuesday, March 29, 2011 at 6:40 am | Permalink
  125. aisyah wrote:

    Mba Riri kalau kamu tdk berhasil daftar lewat sms atau tdk kebagian nomor coba saja datang ke sana dan minta saja obatnya dulu, kamu masuk aja ke rumahnya pintu sebelah kiri dan tunggu kalau pak Sobri udh selasai menerima pasien kamu ngomong aja minta obat, mungkin buat pengobatan selanjutnya bpk bisa kasih kamu nomor. Aku dulu jg pasien pak sobri awalnya datang tiap minggu terus ganti 2minggu sekali karena nga tahan antrian, obatnya jg ambil buat 2 minggu, setelah kurang lebih 4 bulan aku positif hamil, tapi sayangnya aku kena BO (kantong janin aja tapi janinya nga ada) waktu itu aku memang ada banyak masalah jadi kecapean dan stress. Insya Allah hari sabtu besok mau ke sana lagi, tapi minta obat aja kayak dulu, soalnya bpk udh tau masalah kita. Nah Good Luck for you dan ibu2 lain yang lagi berusaha, semoga cepat hamil ya , AMIIINNN. kabari ya

    Thursday, March 31, 2011 at 1:30 pm | Permalink
  126. julie wrote:

    Salam kenal yaa…aku bingung juga nii..kalo kata mba riri pak sobri ga terima pasien sampai dengan bulan juni,…trus mo berobat kmana lg???….manjur banged ya,sampai pasiennya ngebludak???…dokter aja ga gitu gitu amat kali…rencananya aku rabu depan mau tiup rahim karna kt dokter anak pertamaku kan usianya sdh 10,5thn..dan pernah 2x keguguran..jdnya aku harus menjalani tiup rahim..buat memudahkan sperma masuk kali yaaa….tapi pada saat aku melakukan pemeriksaan dalam,..rahim aku baik baik aja ko..dan bagus malah…suamiku ini perokok berat dan ngga mau diperiksa spermanya…( ini suami ke dua dan kita udah nikah 1,5thn )…aku jg pernah berobat ke alternatif..katanya aku sdh hamil..emang si aku ngerasain ada yg bgeda di perut aku,..tp hasilnya aku haid lg..katanya kehamilanku di “hambar angin”…aku jd bingung…saat ini aku selalu dismangati suami untuk bisa ikhlas Lillahi Ta’Alla…
    Temen temen yg pernah ngalamin kaya aku,tolong infonya yaa…add aku di FB Julie Fitri…makasih yaa

    Friday, April 1, 2011 at 12:21 pm | Permalink
  127. aisyah wrote:

    Hallo Julie. Dulu aku juga pernah tiup sampai 4x sekitar 2 tahun yng lalu, tapi belum hamil2 sampai aku berobat ke pak Sobri. Cobain aja ke sana, kalau emang dia belum terima pasien baru minta obatnya aja yang penting. Dan kalau menurut kamu rahim mu bagus dan kamu ragu2 jangan tiup dulu, atau cari dokter lain. Dulu aku juga pas tiup terus dengar cerita ada seorang wanita HSG sama dr. ku dikatakan tersumbat terus harus tiup, dia cek ke dr. lain HSG ehh malah bilang tdk apa2. Emang sih biaya mahal. Coba deh kamu ke pak Sobri pasti dia bilang tdk perlu yng namanya tiup2, tapi kalau bisa suamimu harus cek sperma karena pak sobri haus lihat hasil tes, dan masalahnya bisa bukan pada istri tapi suami, kita yng di tiup2 sakit2tan ehh percuma karena sperma tdk bagus percuma aja kan. Good luck 4 u

    Friday, April 1, 2011 at 1:07 pm | Permalink
  128. Anonymous wrote:

    kemeren saya sama suami ke pak sobri, sedikit ceritain kalau saya kemeren keguguran. di kasih obat biasa buat berdua untuk 1 bulan, semoga saja Allah bisa memberikan kesempatan hamil lagi. Amiiiinn

    Sunday, April 3, 2011 at 12:51 pm | Permalink
  129. julie wrote:

    mba aisyah,..makasih banget ya buat infonya..iya sih aku ragu dan suami jg takut..ngeri n ga tega katanya…aku coba deh ke pak sobri..doain ya mba juga temen2 yg lain yg blm pny dede baby..smoga Allah SWT mengabulkan permintaan kita..amin YRA

    Monday, April 4, 2011 at 2:22 pm | Permalink
  130. indah wrote:

    Dear All Mrs,

    Apa benar Pak Sobri sdh tdk trima pasien s/d juni, saya br mau berobat krn baru di kasih info ma temen
    tks info nya

    Wednesday, April 6, 2011 at 9:05 am | Permalink
  131. riri wrote:

    Mba’ Aisyah, terima kasih atas infonya. Untuk teman2 yang mo ke pak Sobri, informasi bapak belum bisa terima pasien baru saya dapat dari tukang parkir di lapangan rumah pak sobri. Kata orang warung disebelah rumahnya, dia itu asistennya. Wallahua’alam benar ngaknya. Mungkin lebih baik kontak langsung ke HP pak Sobri untuk kepastiannya.

    Tetap semangaaat…! :-)

    Thursday, April 7, 2011 at 4:25 am | Permalink
  132. sarah wrote:

    tadi saya baru telp ke pak sobri, katanya baru buka lagi bulan agustus.. :(

    Friday, April 8, 2011 at 5:33 am | Permalink
  133. yunie wrote:

    Haii.. Salam knl bwt bunda2, sy jg punya mslh yg sama ingin sekali pny momongan,nikah 1 thun usia sy 22 thun dan suami 32 thun, sy tertarik utk ikt terapi pak sobri.. Tlng info nomer tlpnya,dan klu ad bunda yg senasib qta bs sling share tlng add fb (yunie.setiawan@yahoo.co.id)..thks

    Wednesday, May 4, 2011 at 3:53 pm | Permalink
  134. may wrote:

    mau tanya pak sobri msh mo terima pasienkah,bs jg mengatasi mslh dgn sperma suamikah?

    Wednesday, May 11, 2011 at 5:03 am | Permalink
  135. yane wrote:

    Hi Sarah

    P’sobri langsung y yg bilang baru bisa terima pasien bln agustus? aq baru aj t’tarik mo b’obat k’sna.
    add fb aq dunk yane_ungu@yahoo.com

    Friday, May 20, 2011 at 10:22 am | Permalink
  136. titra.dewi wrote:

    Hallo Calon Ibu…..

    Saya Dewi umur 27tahun, suami saya 33 tahun kami sudah menikah 2,5tahun & belum dapat momongan. sudah periksa ke 3 dokter diagnosanya saya ada miom 2cm dan suami sperma’y kurang aktif.

    disarankan utk inseminasi dan operasi miom tapi beum dilakukan karena selalin mahal saya jg takut sakit pasca operasi.

    saya sudah juga ke 2 pengobatan alternatif yang berbeda, yang pertama ke sinse yang di rawamangun di sinse ini sudah 3 kali bolak balik pengobatannya di urut kakinya (cuma sebentar) kemudian dikasih obat rempah2an utk sy dan suami, pengobatan alternatif yang ke 2 di pengobatan pak Zafar di Cempaka Putih (sy tau info’y dari TV) minggu lalu kesana pemeriksaannya di cek perutnya dan harus beli obat yang harganya mahal banget kurang lebih 17jt.

    saya baru baca artikel ttg Pengobatan alternatif Pak Sobri, saya tertarik ingin periksa ke sana kebetulan rumah saya di Halim jadi dekat dgn tempat praktek pak sobri. yang saya mau tanyakan apakah banyak dari teman-teman di forum ini yang sudah mencoba ke Pak Sobri? dan hasilnya bagaimana, apakah sudah sembuh dan hamil? mohon informasinya yahhh..

    terima kasih.
    Dewi

    Wednesday, May 25, 2011 at 1:58 am | Permalink
  137. darina wrote:

    sy darina 30 th & suami sy 35 th, kami blm punya anak dan ingin sekali segera punya keturunan.
    sy sdh baca bnyk ttg pa sobri dr internet, hr sabtu kmrn sdh coba ksana, tp tdk diterima. katanya, pasien skr sdh terlalu bnyk. hr itu aza yg sdh terdaftar 50 pasangan, artinya ada 100 pasien. sy disarankan datang lg bln agustus, dan daftar dulu di bln juli via sms.
    ada yg punya info pengobatan alternatif lain?

    Thursday, June 9, 2011 at 3:47 am | Permalink
  138. irwan wrote:

    saya barusan juga telp pak sobari katanya agustus baru mulai

    buat yg sdh konsultasi, mohon dishare pantangan2nya maupun anjurannya, agar kami mulai membiasakan diri sambi nunggu 2 bulan lg

    stidakny belajar hidup sehat

    trima kasih atas atensinya

    sudah jalan 6 tahun kami menunggu momongan

    slamat berjuang n jgn lupa berdoa :)

    Monday, June 13, 2011 at 12:09 pm | Permalink
  139. christina wrote:

    Saya sudha menikah hampir 5 th. Sebelumnya sudah pernah hamil tetapi terjadi KET sehingga harus dioperasi. Setelah itu segala usaha saya lakukan untuk bisa hamil lagi, tapi semua usaha saya belum berhasil.
    Saya tertarik untuk mencoba pengobatan alternatif di Pak Sobri, tetapi saya baca kalau Pak Sobri baru mulai pengobatan lagi mulai Agustus. Boleh dishare no. telp Pak Sobri sehinga saya bisa mendaftar?
    Terima kasih.

    Thursday, June 30, 2011 at 2:46 am | Permalink
  140. Saya mau kesana (ke Pak Sobri), kira-kira daftar lewat sms bisa ga?,nanti datangnya bulan Agustus?

    Friday, July 8, 2011 at 1:52 pm | Permalink
  141. Hari rabu kemarin saya datang jam 11 pagi dan bisa ketemu 30 menit kemudian,ternyata Pak Sobri sangat ramah,mudah-mudahan istri saya bisa hamil dengan PENGOBATAN dan Ramuan dari Pak Sobri,yg harganya Rp.500rb utk berdua,uang konsultasi sukarela kalau saya kasih 50rb utk berdua,bantuin doain ya semoga dapat momongan. Untuk alamatnya tidak sulit,dari lampu merah kalibata dewi sartika masuk ke gang tepatnya ada Rumah Makan Beringin,lalu ketemu lapangan bulu tangkis,dari situ bisa tanya di warung. Semoga berhasil,dan cepat dapat momongan

    Thursday, July 14, 2011 at 3:05 am | Permalink
  142. riri wrote:

    Pak Setiawan, bisa share bagaimana bapak bisa dapat nomor untuk konsultasi? karena beberapa kali saya sms ke Pak Sobri, selalu dijawab nomor sudah habis.

    terima kasih

    Monday, July 18, 2011 at 3:14 am | Permalink
  143. Saya dapat nomor Hp untuk konsultasi dengan datang langsung ke tempat pak Sobri,kebetulan hari Rabu tidak begitu ramai,sehingga utk pendaftaran antrian tidak terlalu panjang.Di depan rumah pak Sobri ada yg mencatat tamu yg datang utk nomor urut antrian. Hari ini saya datang juga tapi dapat nomor urut 25,tapi antrian tidak terlalu lama sekitar 1 jam. Kalau bu Riri mau datang lebih baik hari rabu pagi jam 6,semoga tidak terlalu lama utk antri. Pak Sobri mau jawab sms kalau sdh pernah berobat kesana.Saya sarankan jangan melalui sms lebih baik datang langsung,semoga ibu Riri berhasil kesana dan bisa tercapai niat ibu utk berobat ke pak Sobri.

    Thursday, July 28, 2011 at 7:54 am | Permalink
  144. riri wrote:

    Terima kasih pak atas infonya.

    Thursday, July 28, 2011 at 8:10 am | Permalink
  145. dewi wrote:

    Ass..,

    Saya tertarik tuk ke Pak Sobri, Apakah sdh buka bulan agustus ini?
    Jika ada yg memilki info bisa add pin bb saya 261C78DA.,

    @ : Pak Irwan : ketika konsul apakah istri bpk dalam keadaan haid atau tdk?
    mohon info no telponya pak.,
    terimakasih banyak.,

    Salam,
    Dewi

    Tuesday, August 2, 2011 at 5:13 am | Permalink
  146. dewi wrote:

    Alhamdulilah, saya akhirnya sms ke Nomor pak Sobri 0818703931 dan langsung di balas hari Sabtu 6 agustus 2011 saya datang pukul 8 pagi dan ternyata sudah bnyk yg antri.saya pun dapat nomor antrian 23, daftar ke Pak Subur (yg mengatur antrian). setelah menunggu selama hampir 3jam saya pun bertemu dgn Pak Sobri. Beliau sangat ramah dan mengenali kalo kita adalah orang baru. setelah ngobrol2 ringan akhirnya suami mendapat giliran pertama untuk diperiksa kemudian saya, kami pun diberi obat herbal untuk berdua. Obat untuk berdua Rp.500.000. dan uang konsultasi saya rp 50.000 berdua.

    daftar pantangan makanan :
    untuk suami : minuman bersoda, teh botol,teh kotak,saos sambel, saos tomat, jeroan, soto,dan segala macam jinis kerupuk.

    untuk istri : semua makanan yg pantang untuk suami ditambah :kacang mede,emping,coklat,permen,tape, asem2/cuka,cumi2, kerang,kepiting,sate ayam, sate kambing,daging kambing,minuman berlakohol, minuman kemasan yg mengandung pengawet,sayur asem,sayur pepaya,cabe hijau,cabe rawit hijau, daun pepaya.

    Buah yg dianjurkan:
    jeruk manis, jambu air, jambu klutuk, Peer, Bengkuang,apel, duku, Pisang,Alpukat

    dianjurkan minum susu steril seperti Ultra/bearbrand seminggu dua kali.

    Untuk alamatnya tidak sulit,dari lampu merah kalibata dewi sartika masuk ke gang sebelah kiri persis Rumah Makan Padang Beringin masuk gang ,lalu ketemu lapangan bulu tangkis,dari situ rumah Pak Sobri yg rindang pohon sebelah kanan.
    jika anda membawa mobil bisa parkir di Bank BRI tepat sebelum lampu merah dan Alfamart

    semoga berhasil dan cepat dapat momongan, kita semua saling mendoakan yaa.,

    Salam,

    Monday, August 8, 2011 at 3:56 am | Permalink
  147. Achie wrote:

    Sy astrid,,mnggu kmrin prnah sms pa sobri dan dsuruh dtng hri rabu,,,trnyata sy ad halangan dhruskan msuk krja,,kira2 ad yg tau ngak smpai kpan pa sobri trima pasien ap stlah lebaran trima lg,,,

    Thursday, August 11, 2011 at 3:00 pm | Permalink
  148. Pak Sobri praktek lagi tgl 14 AGUSTUS,INFO YG SAYA DAPAT TADI PAGI karena saya berobat kesana

    Thursday, August 25, 2011 at 10:59 am | Permalink
  149. sar wrote:

    kemarin saya hubungi bapak soobri.. kaatanya praktek lagi bulan oktober.. jadi sbnernya yang bener yang mana ya.. saya jadi bingung setiap msau kesana tidak pernah praktek. ada yang bisa kasih tau gak kira2x sbenernya kapan pak sobrih buka praktek. thanku..

    Tuesday, September 13, 2011 at 9:09 am | Permalink
  150. gugum wrote:

    lho, Pak sobri tutup praktek lagi?? bukannya kabarnya baru buka lagi agustus kmrin???yah harus tunggu kapan lagi nih, mudah2an ga da apa2 sama beliau..kalo sms dia dibales ga ya?, coba deh

    Wednesday, September 14, 2011 at 9:03 am | Permalink
  151. gugum wrote:

    tadi sms pak sobri, n balesannya beliau buka lg tgl 21 sept, mudah2an ada dana saat itu juga dan ada keberhasilan

    Wednesday, September 14, 2011 at 9:16 am | Permalink
  152. gugum wrote:

    tgl 21 tadi ke pak sobri, sekedar survey, eh ternyata dapet info bahwa harus buat janji dulu tuk berobat lewat telp

    Wednesday, September 21, 2011 at 9:19 am | Permalink
  153. dee wrote:

    dah baca ttg pengobatan alternatif pak sobri di bbrp situs… sebenarnya pgn bgt kesana, tp saya tinggal di jatim.
    kira2 klo kesana hanya sekali dan jarak jauh bisa tidak ya?
    apa ada yang pernah berobat jarak jauh? cukup dgn ramuannya

    Saturday, September 24, 2011 at 3:31 pm | Permalink
  154. karna wrote:

    kalo jarak jauh ga tau juga ya blm tanya, tapi kalo datang dari jauh, beliau insyaAlloh akan prioritaskan.

    tadi saya kesana dengan istri 4 the 1st time..beliau sangat ramah, ketegangan (yg sebenarnya tdk perlu)dgn seketika langsung cair dgn gaya ngobrol beliau. ada sebuah pigura besar di salah satu dinding yg berisi foto2 bayi pasien2 beliau.

    kesimpulannya..
    beliau tau bagaimana keadaan saya dan istri hanya dengan melihat raut muka, hasil2 medis juga banyak yg berbeda dgn hasil diagnosa “penglihatannya”, mudah2an kami diberikan jalan untuk keberhasilan…amien

    Thursday, September 29, 2011 at 6:53 am | Permalink
  155. ika wrote:

    pertama kesana tgl 22 sep’11, kl boleh gw komen, si bapak tuh orangnya optimistis, pikiran kita yang pesimis selama ini dengan sendirinya jadi ikutan optimis juga. Pas kedua kalinya kesana dikasih tes pack, minggu depan tgl 6 okt’11 pagi di suruh pake tes packnya. wuihh.. seneng donk di kasih tes pack, tp ga mo tlalu bhrp sih. ternyata hari ini barusan ke kmr mandi ada bercak kaya darah mens.. hmm.. keep trying! be optimist don’t pesimist. hehe..

    Tuesday, October 4, 2011 at 2:49 pm | Permalink
  156. Anonymous wrote:

    Hi…. saya sudah lama gak ke pak sobri, sekarang gmana sistem antriannya ya…. update donk….

    Wednesday, October 19, 2011 at 1:52 pm | Permalink
  157. asta wrote:

    hai semua mau tanya….
    sekrang sistem antrian nya seperti apa ya? denger denger sudah full ya sampai akhir tahun?

    Anonymous : mba dulu pernah berobat ke pa sobri ya? sudah berhasil hamil ya mba? share donk mba

    thanks

    Friday, October 21, 2011 at 5:53 am | Permalink
  158. putri wrote:

    salam kenal.. ak udh 8bln merit, pgn punya momongan. hasil cek dokter ada penyumbatan di saluran tuba kiri n ada kista 1,5cm di ovarium kanan. hiks..
    ak udh dtg ke tmpt pak sobri tgl 22 kmrn. ktemu sm baim, katanya skr kalo mau berobat ke bpk hrs sms bpk, sampe dibales blh dtg br deh dtg. mslh nya udh 2minggu ini ak sms n telpon pak sobri ke no 0819703931 ga prnh aktif. ak tanya baim msh itu no pak sobri. duh…jd gelisah.
    @mba ika: mba, ak bs mnta no hp pak sobri yg skr kalo mba ika punya. thank u..
    n smw yg sdg mnanti buah hati.. smg ALLAH SWT mndengar doa n mlihat ikhtiar kita yaa.. amiiiiinnn… :)

    Wednesday, October 26, 2011 at 1:35 pm | Permalink
  159. wiwied wrote:

    Salam kenal smua, saya pasien pak sobri, baru sekali ke tempat pak sobri. Tanggal 3 nanti kembali ke pak sobri, mudah2an kita semua segera diberi momongan…Amien.

    Tuesday, November 1, 2011 at 2:39 pm | Permalink
  160. endah wrote:

    ass….,Salam Kenal smuaNya……

    Wah senengNYa bisa nemu forum ini…,jd ga mrasa sendiri dech…
    Bwt Ibu2 yg sdh di beri Amanah anak..,Selamat yach, smoga jd anak yg sholeh&sholehah amiin

    Ikutan share….
    Aq sdh 5 taon menikah…,umurq 30,suami 31…,habis nikah sich sempat hamil 2 bln…,trnyata BO (blighted Ovum),trus keguguran…,harus di kiret
    Sedih sih…,tp ya gmn lgi,sempet trauma krn kiret…

    Setelah 1 thn aq lom hamil2 lg…,Cba ke dr, swami periksa sperma ke Lab….& hasilnya Oligo Asthenospermia… di kasih obat slama 3 blan cek lg hasilnya sudah bagus…,aq di kasih obat & Di suruh tggu 3 bulan lgi…,trnyata ga hamil jg….
    ama dr. di sruh HSG….,yach emang aq g lgsung ke lab…,tabung uang dlu br bsa HSG….
    Ternyata saluran telurq ke2Nya tersumbat….,ya alloh menangislah aq…,itu artinya sulit sekali bsa dpt anak…!!
    Tapi dokter nyrani untuk Laparaskopi….,yg biayanya sekitar 3jtaan,tp dgn resiko mengurangi kesuburan 20%…,aq blm ambil langkah ini…,dr hasil brwsing lom ada yg berhasil jg…
    Pindah ke dokter lain…,setelah lihat HSGnya lgsung bilang ” Ga bsa nih Normal…,Bisanya Bayi Tabung,anda siapkan aja dana 30-50 jt”, Enak banget nich dokter lgsung bilang begitu…
    emang gampang nyari dana sebanyak itu….?
    Brwsing lagi Bayi Tabung…,Ada yg berhasil & tdk memang..,tp untuk kasus sptiq blm ada…

    Coba ke dokter lain lagi…,Kali ini di suruh Tiup/Hydro…,Dari hasil brwsing jg banyak yg sampe berkali-kali tpi salurannya ga ke buka jga…
    Nah loh jdi Bingung pilih pengobatan yg mana
    Pengobatan Alternatif sdh bbrpa kali nyoba blm ada yg berhasil…
    Mw nyoba di MR.ARNAZ kok Mahal banget yach biayanya…
    Mw konsul ke Siloam Hospital ma DR.AUCKY masih ga brani
    Ada yg kasih saran ke Teh Mayang…,ada yg pernah ksana & biayanya brapa?
    Di Forum ini smua bahasnya Pak Sobri…,tp Kok Jauh banget yach
    Kbetulan tempat tinggalq di Malang….
    Kira2 klo nitip Obatnya aza ada yg bsa bantu ga?

    Kali aza ada yg kasih sran ato pendapat bsa add FBq dwiendahindrawati@yahoo.com

    thxs smuanya….,Tetep semangat& saling mendoakan

    Wednesday, November 2, 2011 at 7:06 am | Permalink
  161. ika wrote:

    @ all: No telponnya yg bener 0818703931. Rajin kirim sms aja, nanti jg ada balesan smsnya. Aku jg waktu itu begitu, sampe2 ga sabaran, aku blg ke suami, kita lgsg go show aja kesana. Kt suamiku ga bisa. Sempet ga percaya, koq segitu susahnya sih mo berobat aja. Stlh puluhan kali sms akhir ada balesan jg. Ternyata pas aku disana, ada pasutri yg dateng langsung, tapi di tolak sama pak subur yg jagain antrian, karena belum dapet sms balesan dari pak sobri. Kasian juga sih.. akhirnya tu pasutri pulang lg.. tp mo gmn lg. mang udah begitu sistemnya.

    Dari ngobrol2 sama orang2 yg berobat disana, banyak yg berhasil hamil..
    Mudah2an aja bisa hamil juga. Amin.. Masih H2C niiihhh…

    Thursday, November 3, 2011 at 12:59 pm | Permalink
  162. endah wrote:

    @ IKa…,thxs ya info Nya…
    Tp klo dr Malang jauh jga klo mw ke Jakarta….
    Truz pantangNya apa sama dgn yg dikatakan sama Dewi diatas…?

    Sunday, November 6, 2011 at 7:12 am | Permalink
  163. ika wrote:

    @endah: banyak juga yg berobat dari luar kota, malah ada yg dari kalimantan segala.. katanya kalo dari luar kota berobatnya sebulan sekali. kalo kita di jakarta seminggu sekali.Buat pantangan sama.

    Wednesday, November 23, 2011 at 11:36 am | Permalink
  164. lufiii wrote:

    iya nich,,aq juga pengen ksana,,aq dari klimantan

    Thursday, December 8, 2011 at 12:44 pm | Permalink
  165. Anonymous wrote:

    saya coba untuk bikin sedikit catatan tentang sukses story kami berobat ke “Bapak” pak Sobri

    semoga bermanfaat dan berkenan

    http://firansyah-everyone.blogspot.com/2011/12/miracle-allah-lewat-tangan-pak-sobri-1.html

    Wednesday, December 14, 2011 at 3:30 am | Permalink
  166. anti wrote:

    sy mau tanya ke teman2 semua yg sdh mencoba ke pak sobri, apakah skrg utk ambil nomor pendaftaran baru bs lwt sms? terimakasih untuk info nya

    Thursday, December 15, 2011 at 4:10 am | Permalink
  167. ika wrote:

    Thanks for your testimoni blog. Semoga blognya mas firansyah ini bisa bikin kita semakin semangat.. kalo ada yg sudah berhasil, ditunggu blog2 testimoni berikutnya ya..

    Tuesday, December 20, 2011 at 9:08 am | Permalink
  168. anti wrote:

    @ika makasih yah infonya, sy mau tanya nih klu lsg ke pak sobri nya dilayani ga yah?soalnya sms sy lom bibls2,katanya boleh minta obatnya aja yah?ika sdh prnh kesana kan? Makasih

    Wednesday, December 21, 2011 at 9:02 am | Permalink
  169. anti wrote:

    @ika makasih yah infonya, sy mau tanya nih klu lsg ke pak sobri nya dilayani ga yah?soalnya sms sy lom dibls2,katanya boleh minta obatnya aja yah?ika sdh prnh kesana kan? Makasih

    Wednesday, December 21, 2011 at 9:03 am | Permalink
  170. vina wrote:

    Alamat prakteknya pak sobri dimana ?ªª.makasih

    Wednesday, February 1, 2012 at 7:34 am | Permalink
  171. indah wrote:

    yang tau info update untuk alamatn contact personnya pak sobri tolong informasinya ya saya sangat membutuhkan nih krn sy cb hubungi nmr yang lama tdk bs dihubungi….mksh
    rencananya sya mw kesana….

    Wednesday, February 22, 2012 at 4:09 am | Permalink
  172. indah wrote:

    mba gmn supaya kita bs ketemu langsng sm pak sobrinya…..
    aq pengen tp ktnya kok susah bgt y ketemu sm pak sobrinya….
    kasih informasinya y mba..

    Wednesday, February 22, 2012 at 5:17 am | Permalink
  173. Nona wrote:

    Kalo tuk azzospermia ada yg berhasil gak ya ???
    Tolong di share donk…

    Tuesday, March 6, 2012 at 2:50 am | Permalink
  174. sylvia elisa wrote:

    Hai. ..gabung y..sy udah pernh berobat k pak sobri dan d terapi qalbu udtad sonny.tp semuanya g ada hasil.apalagi k terapi qalbu,udah mahal.waktu itu sy berobat hampir 15jt.tp ternyata g ada hasil.sy jd prustasi. mau cari alternatif d mn lg…kl d jeng ana gmn y…?

    Monday, April 2, 2012 at 8:06 am | Permalink
  175. dini wrote:

    katanya menurut pak sobri lahir bln oktober tp ternyata malah bln desember, berarti bener bidan nya dong…………. td antusias bngt mau berobat ke pak sobri tp koq sekarang jd ragu nih.

    Thursday, April 5, 2012 at 3:43 pm | Permalink
  176. ambar wrote:

    untuk pengobatan pak sobri sampai sekarang masih ada enggak ya??? saya tertarik juga nih….

    Monday, April 9, 2012 at 11:15 am | Permalink
  177. sylvia elisa wrote:

    Hai..sy baru dpt kbr dr kawan sy tentang prngobatan Dr ban hua d jakarta utara.ktny bagus.selain dia bisa mengobari miom dan kista.dia jg bisa membuat wanita cpt hamil.ktnya muarah.sy udah g sabar mau k sana.mudah2han jodoh y..

    Tuesday, April 10, 2012 at 4:45 am | Permalink
  178. tobing wrote:

    Mbak Endah
    Pak A. Arnas, Telp : 0341 – 334265
    Pavilliun Splendid Inn, Jl. Mojopahit No. 4, Malang, Jatim

    Friday, May 18, 2012 at 6:56 am | Permalink
  179. KIKI RAMAYANTI wrote:

    Untuk pengobatan Pak Sobri, apakah bisa mengatasi kista yang ukurannya sudah besar?? Saya tertarik juga ingin mencobanya, tolong informasinya ya.. terima kasih..

    Wednesday, May 23, 2012 at 7:01 am | Permalink
  180. micho wrote:

    Ya nich, aku jg azos, bagi donk pengalaman pengobatannya dg pak sobari………!!!

    Saturday, May 26, 2012 at 12:48 am | Permalink
  181. Yuli wrote:

    Alamat pengobatan alternatif pak sobri itu dimana y.terimakasih.

    Thursday, July 26, 2012 at 7:25 am | Permalink
  182. anita wrote:

    Untuk yg mau mencoba berobat ke pak sobri.ini no hp pak sobri yg baru 0818946288.aku jg lg berobat ksna,baru 3 kali.doakan ya,mdh2an berhasil.utk bunda-bunda yg ingin hamil,jgn putus asa trs brusaha&brdoa.:)

    Wednesday, September 26, 2012 at 3:13 pm | Permalink
  183. susanty wrote:

    mba anita.. boleh ga aq sharing mengenai pak sobri.. ini email aku wina_susanti@ymail.com. trima ksh mba sblumnya…

    Tuesday, October 23, 2012 at 6:38 am | Permalink
  184. setiani wrote:

    mba siylivia boleh juga tuh aku minta no tlp DR BAN HUA.AKU JUGA LG USAHA HAMIL.DAH LAMA MARRIGE TP MASIH BELOM Ada baby.

    Friday, October 26, 2012 at 4:10 am | Permalink
  185. irna wrote:

    boleh tau ga soal Pak Sobri yg terbaru. semuanya, baik alamat, no.telp, tarif, dll.
    saya menikah hampir 3th belum punya anak

    Saturday, November 10, 2012 at 1:36 am | Permalink
  186. ryma wrote:

    aku ikut gabung juga ya, udah hampir 1 tahun kita menikah tp blom di kasih momongan sama yang kuasa,

    aku coba tlp tapi gak aktif ya Pak sobri nya ..
    apa ad no yg lain lagi, niat nya mau daftar, apa bisa dtng langsung ??

    Wednesday, December 5, 2012 at 3:57 am | Permalink
  187. milarena wrote:

    maaf sy mila mau nanya donk bgmn sih cara nya biar bisa ke pak sobri sy gak dapat no truz nih?

    Tuesday, April 2, 2013 at 8:24 am | Permalink
  188. etik wrote:

    sy berada di surabaya,kalo konsultasinya tdk datang langsung/lewat online saja bs apa tdk ya???

    Tuesday, June 4, 2013 at 1:54 am | Permalink

Post a Comment

Your email is never published nor shared.